Line Akan Luncurkan “Bitbox” Layanan Jual Beli Cryptocurrency

in ,
Line Bitbox Min

Line Corporation berencana untuk meluncurkan platform layanan jual beli cryptocurrency bernama Bitbox. Hal ini disampaikan langsung oleh CEO Line, Idezawa Takeshi pada Line Conference 2018 yang diselenggarakan di Tokyo pada 28 Juni 2018.

Bitbox rencananya akan diluncurkan pada 28 Juli 2018 nanti. Nantinya, mereka akan menyediakan sampai 30 mata uang digital seperti Etherum, Bitcoin, Bitcoin Cash dan Litecoin. Layanan ini bisa diakses oleh seluruh pengguna Line di seluruh dunia, kecuali Jepang dan Amerika Serikat. Line mencoba untuk memfasilitasi kebutuhan tinggi atas pilihan layanan keuangan yang beragam.

Bitbox Tawarkan Biaya Pertukaran Yang Rendah Yaitu 0,1 % Saja

Bitbox
Takeshi Idezawa, CEO Line Corporation Mengumumkan Bitbox Dalam Line Conference 2018 | Fortune.com

Bitbox  akan menawarkan biaya pertukaran yang sangat rendah yaitu hanya 0,1 % saja. Selain itu, mereka juga menggunakan 15 macam pilihan bahasa dalam platformnya. Tentunya keamanan akan menjadi prioritas utama dalam layanan pertukaran cryptocurrency. Maka dari itu, Line berjanji untuk memberikan keamanan ekstra untuk melindungi data dan aset pengguna.

Selain merambah dunia cryptocurrency, Line juga dikabarkan akan merambah dunia layanan investasi dan asuransi, travel serta personal financial management. Rencanya, Line akan merilis layanan personal financial management pada musim gugur 2018 nanti. Layanan tersebut dapat membantu pengguna untuk mengatur manajemen keuangan secara online.

Sebelumnya, Line hanyalah sebuah aplikasi chatting gratis yang kemudian berkembang dan mulai merambah ranah finansial dan media seperti Line Today, LINE Jobs dan LINE Shopping.

Tinggalkan Balasan