Begini Cara Tahu Harga Postingan Kamu di Instagram

in ,
Cara Cek Harga Postingan Instagram Dafunda

Umumnya sosial media diciptakan untuk dapat menghubungkan orang seluruh dunia. Namun sekarang sudah banyak sebagian orang mengkombinasikan dengan dunia bisnis. Banyak akun di sosial media khususnya Instagram yang sudah dijadikan penggunanya dalam mempromosikan suatu produk atau brand.

Kamu juga bisa mendapatkan uang melalui akun Instagram dengan membuat postingan yang biasa disebut dengan influencer atau buzzer. Tools tersebut akan bermanfaat untuk kamu, dimana dengan Infuencer Marketing Hub kamu bisa mengecek perkiraan harga setiap postingan pada akun Instagram kamu.

Cara Cek/Tahu Harga Postingan Instagram Kamu

Cara Cek Harga Postingan Instagram

Menggunakan platform Infuencer Marketing Hub, sekarang kamu bisa tahu perkiraan setiap postingan di Instagram. Disini kamu tidak harus membutuhkan followers yang banyak, dengan followers seadanya, kamu sudah bisa mengetahui perkiraan setiap postingan yang kamu buat. Hasil dari perhitungan tersebut tentu ada kalkulasi tersendiri, seperti total engagement, dan seberapa sering kamu like dan komentar pada akun orang lain. Penasaran bagaimana cara tahu harga postingan di Instagram, yuk simak caranya berikut ini.

JANGAN LEWATKAN •
Begini Cara Kerja Instagram Memeriksa Konten Hoax

Cek Harga Postingan Di Instagram (1)

  • Dibawah kamu bisa temukan ‘Instagram Calculator’ (bagian footer).

Cek Harga Postingan Di Instagram (2)

Masukkan username Instagram kamu dalam kolom tanpa menggunakan karakter apapun.Cek Harga Postingan Di Instagram (3)

  • Hasil akan dapat kamu lihat disini, jangan lupa untuk tidak menggunakan mode privat di akun kamu.Cek Harga Postingan Di Instagram (4)

Nanti dari kalkulasi tersebut diambil berdasarkan 12 postingan terakhir kamu. Nah untuk Estimated Earnings Per Post menunjukkan dari perkiraan harga postingan dalam sekali. Sedangkan untuk Engagement Rate menunjukkan berapa kali muncul postingan kamu di akun orang lain.

Jadi jangan anggap jumlah followers sedikit bukan berarti akun Instagram kamu tidak ada harganya. Semua tergangtung seberapa sering pengguna berinteraksi dengan followers nya.