Menggunakan Instagram sekarang sudah menjadi kebutuhan tersendiri bagi setiap orang saat ini, apalagi ABG atau disebut anak baru gede. Instagram adalah media yang memungkinkan Kamu untuk berbagi foto dan video, dan kebetulan tengah populer saat ini.

Karena kepopulerannya, sudah banyak orang memanfaatkan jasa iklan atau endorse sebuah produk yang merasa banyak diminati oleh banyaknya pengguna di Instagram melalui follower yang banyak pula.

Mendapat follower dalam jumlah banyak dan dengan waktu yang singkat memang tidak mudah di Instagram. Namun DafundaTekno kali ini akan membagikan kepada kamu tips dan trik cara mudah mendapatkan followers di Instagram mudah, gratis, dan cepat.

Cara Menambah Followers di Instagram Cepat dan Gratis

Sediakan Konten yang Unik

cara-dapat-follower-banyak-di-instagram

Salah satu cara memperbanyak jumlah followers di Instagram adalah dengan cara menyediakan konten-konten yang unik. Dimana konten unik itu adalah beda dengan orang lain dan memiliki nilai keunikan tersendiri.

JANGAN LEWATKAN
Kumpulan Plesetan #pedihbahasa, Dijamin Ngakak!

Misalkan Kamu ada kemampuan sedikit untuk mengedit foto seperti pemandangan atau binatang dengan sudut pandang yang berbeda, atau ide-ide lain semenarik mungkin.

Atur Postingan Terjadwal

cara-dapat-follower-banyak-di-instagram

Menjadwalkan postingan di Instagram adalah salah satu cara Kamu mendapatkan followers banyak di Instagram. Usahakan satu postingan selalu ada setiap harinya.

Ingat, jangan pernah memposting gambar terlalu banyak di Instagram, karena bisa-bisa orang tidak nyaman dan menumpuk menjadi sampah di Instagram. Jadi perhatikan hal satu ini, kalo sempat terjadi Kamu bisa di unfollow dan followers kamu akan berkurang bukan?

Gunakan Selalu Hashtag

cara-dapat-follower-banyak-di-instagram

Hashtag bisa dibilang sangat berpengaruh besar bagi kamu yang ingin menambahkan jumlah followers di Instagram.

Karena setiap orang yang ingin mencari gambar atau video di Instagram adalah dengan menambahkan hashtag (#) untuk mempermudah pencariannya.

JANGAN LEWATKAN
Iklan di Instagram Kini Sama Seperti Snapchat

Kamu bisa membuat hashtag lebih sempuran dengan cara melakukan riset mengenai hashtag yang tengah populer saat ini, lalu tambahkan video dan foto yang ingin Kamu posting di Instagram.

Jika belum ada hashtag khusus di Instagram, Kamu bisa kok nebeng di hashtag orang atau di media orang lain yang tengah populer saat ini. Supaya postingan kamu juga cepat ikut tenar bersama nya.

Jadi jangan lupa menaruh hashtag saat memposting foto dan video di Instagram. Usahakan juga tidak membuat postingan foto dan video menjadi tidak rapi dikarenakan kebanyakan hashtag.

Gunakan Watermark

cara-dapat-follower-banyak-di-instagram

Tanda air (Watermark) bisa Kamu ciptakan dengan membuat foto atau video buatan sendiri (original). Misalkan jenis watermark yang paling mudah adalah ID Instagram Kamu, contoh @DafundaCommunity.

Dengan adanya penambahan watermark, Kamu akan mendapatkan hasil yang memuaskan salah satunya adalah orang akan me-repost atau mendownload foto atau vidoe Instagram yang kamu bagikan. Secara otomatis orang tersebut akan mengunjungi konten tersebut dan men-follow akun Kamu.

JANGAN LEWATKAN
Facebook, Twitter, Youtube, dan WhatsApp terancam diblokir di Indonesia

Jika konten yang Kamu bagikan itu bermanfaat untuk orang lain dan terlihat unik, kemungkinan besar pengunjung akan menyukai kirimanmu.

Manfaatkan AddMeFast

Jika segala cara diatas sudah Kamu coba, namun belum mendapatkan hasil yang siginifikan. Kamu bisa memanfaatkan layanan dari situs AddMeFast.

Situs satu ini sudah menyediakan berbagai macam like dan followers Instagram yang bisa membuat akun Instagram kamu bertambah followers nya.

Kamu juga bisa menambahkan like, followers, share, view dan lainnya di Facebook, Youtube, Twitter, Google+, Vine, Ask.FM, Soundcloud, Pinterest, dan masih banyak sosial media lainnya. Penasaran bagaimana caranya ?

Cara Menggunakan AddMeFast

cara-dapat-follower-banyak-di-instagram

  • Langkah pertama, Kamu harus mengunjungi situs AddMeFast lalu daftarkan email kamu melalui link tersebut, maka secara otomatis Kamu sudah mendapatkan 300 points.
  • Jika sudah mendaftar, sekarang pilih Add Site/Page yang berada dibagian kiri atas.
  • Isi bagian kolom yang diperlukan.
JANGAN LEWATKAN
Instagram Tambah Durasi Upload Video Hingga 60 Detik

Type: Instagram Followers
Countries: Wordlwide
Username: akun Instagram kamu
Total Clicks: Off
Daily Clicks: Off
CPC: Isi 2-10 (jika semakin besar kamu isi, maka semakin cepat pula penambahan followers di Instgram kamu.)

  • Jika sudah, sekarang tinggal klik Save Changes.

Nah itulah beberapa tips dan trik yang bisa Kamu lakukan untuk menambahkan followers  dengan cepat dan gratis. Jika kamu memiliki cara lain, jangan lupa dibagikan melalui kolom omentar dibawah ini oke, selamat mencoba. Terimakasih telah berkunjung!

Jangan Lewatkan Artikel Terbaik Lainnya

BAGIKAN
Muhammad Hanif
Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...