Cara berbagi musik di Instagram dengan mudah menggunakan aplikasi Sounds di Android

Anak muda saat ini memang tidak bisa lepas dengan salah satu sosial media ini yakni Instagram. Instagram adalah sebuah aplikasi untuk berbagi foto yang bisa mengambil foto dan menerapkan secara filter digital. Disamping itu pengguna dengan mudah dapat membagikan ke layanan jejaring sosial, termasuk dengan Instagram sendiri.

Selain berbagi foto dan video, Instagram juga menyediakan bagi Kamu yang ingin membagikan musik di instagram kepada followers. Penasaran bagaimana caranya? nah kali ini DafundaTekno akan membagikan cara membagikan musik di Instagram kepada seluruh followers Kamu yang ada di Instagram. Cara kali ini kita mengandalkan sebuah aplikasi yang bernama Sounds. Dengan aplikasi ini Kamu bisa dengan mudah mencari artis atau band serta membagikan klip video lagu kepada followers yang ada.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mudah Mengetahui Siapa yang Unfollow Instagram Kita

Cara Mudah Berbagi Musik di Instagram

Sebelumnya, pastikan Kamu sudah memiliki aplikasi Sounds di smartphone. Jika belum punya Kamu bisa mengunduhnya disini.

Sounds for Android DOWNLOAD
Aplikasi ini dapat Kamu unduh langsung melalui Google Play Store, jadi jangan ragu akan kerusakan filenya.
  • Sekarang, buka aplikasi Sounds yang telah diunduh tadi
  • Cari lagu favorit yang ingin Kamu bagi
  • Jika sudah mendapatkan lagu, sekarang pilih ikon instagram, atau ikon share untuk sosial media lainnya, seperti Facebook, Twitter, dan Snapchat.

cara-berbagi-musik-intagram

  • Langkah terakhir adalah, jika Kamu sudah membuat klip video instagram. Maka akan ada notifikasi, dan pilih notifikasi tersebut akan tampak video editing di Instagram. Kamu juga bisa menggunanakan feature editing tersebut sebelum dibagikan di Instagram.

Jika sudah, Kamu sudah dapat membagikan musik intagram dan klip video kepada semua followers yang ada di Instagram. Sangat mudah bukan? bagikan kepada teman Kamu yang belum tahu.

JANGAN LEWATKAN •
Begini Caranya Mendapat 5000 Followers Instagram Hanya dalam Satu Hari
BAGIKAN GUYS
Muhammad Hanif
Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...