Cerita Layangan Putus Bikin Viral di Linimasa Twitter

in ,
Cerita Layangan Putus

Beberapa akhir pekan ini para netizen banyak yang membagikan cerita layangan putus (#layanganputus). Kisah ini menyayat banyak hati, terlebih lagi setelah disadari ini adalah kisah nyata.

Awalnya cerita layangan putus ini tersebar di Facebook. #LayanganPutus adalah sebuah cerita sedih dari seorang istri yang memiliki 4 orang anak lalu suaminya menghilang tanpa ada kabar.

Cerita Layangan Putus Penuhi Linimasa Media Sosial

Sang istri menyadari jika sang suami dinilai secara religius sekaligus sebagai YouTuber itu katanya berangkat ke Suriah, karena membawa paspor. Ternyata setelah diselidiki sang suami malah pergi ke Turki bersama dengan istri baru dengan alasan menjaga hijrah si perempuan.

Lambat laun kisah mereka berakhir dengan perceraian. Mulai dari situlah para hati netizen mulai meledak. Tagar #LayanganPutus menjadi paling banyak di lini masa Twitter, Facebook hingga YouTube.

Bukan netizen jika tidak ada yang namanya pengunjingan. Mulai dari mencari tahu siapa suaminya, mencari akun Youtube yang berisi konten dakwahnya itu hingga mencari siapa istri yang menulis cerita dan siapa istri baru itu yang katanya adalah seorang selebgram.

Belakangan ini seperti yang Dafunda Tekno pantau, banyak dari netizen yang sedang mencari link atau tautan dari cerita layangan putus tersebut. Pasalnya sudah dihapus oleh sang penulisnya. Tetapi tidak sedikit juga sudah beredar di media sosial. Namun tidak sedikit pula yang ketinggalan informasinya.

Isi Lini Masa Twitter tentang cerita Layangan Putus Viral

Netizen yang sudah membaca merasa tentu memberikan bersimpati kepada si penulis. Diantara mereka banyak yang memberikan pesan semangat.

Sebagian netizen lainnya juga menjadikan cerita ini sebagai pelajaran hidup untuk lebih hati-hati lagi dalam membina rumah tangga. Walaupun tidak sedikit juga yang menyindir pelakunya.

Itulah sedikit kisah tentang layangan putus yang bikin geger di lini masa media sosial saat ini. Nah bagaimana menurut pendapat kamu soal cerita layangan putus tersebut? yuk berikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ini.

Ayo mulai berdiksusi