Berita TeknologiTekno

Mulai Dijual 6 Desember, Inilah Harga iPhone 11 di Indonesia

Siapa di sini yang sudah menunggu kedatangan trio iPhone 11 di Indonesia? Nah anak usaha dari PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) yaitu Digimap mengumumkan jika iPhone 11 Pro akan mulai tersedia mulai 6 Desember 2019 di pasar Indonesia.

Harga iPhone 11 dan harga iPhone 11 Pro akan dijual dengan harga mulai dari Rp 13 juta. Sedangkan retailer Erajaya di bawah Erafone, iBox dan Urban Republic juga sudah memastikan jika iPhone 11 akan dijual mulai 6 Desember.

iPhone Mulai Dijual di Indonesia Mulai 6 Desember

Dalam memeriahkan perilisan iPhone 11 dan iPhone 11 Pro di Indonesia. Digimap kali ini akan menawarkan beberapa penawaran yang spesial bagi anggota Mapclub dan promo cicilan 0 persen. Gratis cicilan hingga 1 bulan dengan menggunakan kartu kredit dari beberapa bank pilihan serta ada juga program trade-in.

Harga iPhone 11, 11 Pro dan Harga iPhone 11 Pro Max

Berikut di bawah ini ada harga iPhone 11, 11 Pro dan 11 Pro Max yang dijual di gerai Erajaya:

  • iPhone 11 dibandrol mulai harga Rp 13 juta
  • iPhone 11 Pro dibandrol seharga Rp 18,5 juta
  • iPhone 11 Pro Max dijual seharga Rp 20 juta

Demi mengangkat seluruh fitur utama yang ada di iPhone 11 dan iPhone 11 Pro, Digimap di sini ikut membuat experience corner bagi pelanggan. Yaitu memberikan bagi pelanggan untuk mengambil foto-foto di dalam tiga foto Digimap di Grand Indonesia, pondok Indah Mall 2 dan Tunjungan Plaza 4.

“Experience corner ini akan ditunjukkan beberapa fitur utama dari segi kamera iPhone 11 dan iPhone 11 Pro,” ungkap Fetty Kwartati, selaku Head of Corporate Communication MAPI dari keterangan tertulisnya.

Di samping itu sejumlah influencer dan selebriti juga ikut hadir pada gerai-gerai Digimap untuk menggelar demo produk dan juga sesi berbagi pengalaman produk bagi pelanggan.

Perlu diketahui jika Digimap saat ini sudah memiliki 22 gerai di sejumlah kota di Indonesia. Jika kamu ingin tahu lebih lengkap soal iPhone 11 dan iPhone 11 Pro di Digimap. Pelanggan bisa langsung mengunjungi situs resmi Digimap atau lewat media sosial Digimap.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.