Selamat Tinggal Whatsapp Windows Phone

in , ,
Whatsapp 2714400 1280

Kabar buruk tidak ada habisnya kalau berbicara tentang Windows Phone/Windows 10 mobile. Seperti yang kalian ketahui, hampir tidak ada masa keemasan kalau berbicara tentang Smarphone yang satu ini. Kali ini dari pihak Whatsapp mengatakan bahwa mereka akan memberhentikan layanan untuk sistem operasi ini.

Anda tidak akan dapat menggunakan semua sistem operasi Windows Phone lagi setelah tanggal 31 Desember 2019, dan WhatsApp mungkin tidak tersedia di Microsoft Store setelah tanggal 1 Juli 2019.

Whatsapp akan meninggalkan windows Phone/ Windows 10 mobile pada tanggal 31 Desember 2019. Tentunya bagi kalian yang sampai sekarang ini masih setia dengan smartphone yang satu ini, kami merekomendasikan agar kamu segera pindah OS ke Android atau IOS.

Alasan Whatsapp Berhenti dari Windows Phone/Windows 10 Mobile

Nokia 926756 1280

Kamu pasti juga berfikir kalau ini tindakan yang wajar yang diambil dari pihak Whatsapp . Pihak Microsoft sendiri mengkonfirmasi tidak ada Update lagi untuk Windows Phone/Windows 10 Mobile.

Sebagai user Windows Phone, kami juga mengira kalau ini adalah langkah wajar karena bisa disebut OS tertinggal. Lalu bagaimana dengan Android dan IOS?

Akun Whatsapp Tidak Bisa Lagi Dibuat di Android dan IOS Lama

Whatsapp 2105015 1280

Android dan IOS masih berstatus aman karena whatsapp hanya meninggalkan Windows Phone/Windows 10 mobile. Hanya ada sedikit kabar buruk dikarenakan OS Android dan IOS lama tidak bisa lagi membuat akun baru.

Kamu tidak lagi dapat membuat akun baru ataupun memverifikasi ulang akun yang sudah ada. Namun, kamu akan dapat terus menggunakan WhatsApp di:

  • Android versi 2.3.7 dan yang lebih lama hingga tanggal 1 Februari 2020
  • iOS 8 dan yang lebih lama hingga tanggal 1 Februari 2020

Minggu Terakhir Whatsapp Windows Phone

Masih ada beberapa minggu lagi sebelum Whatsapp berhenti, apakah kamu sudah berganti ke smartphone baru? Atau tetap setia sampai tanggal 31 Desember nanti?

Tinggalkan Balasan