Update terakhir Windows 10 Mobile!?

in , ,
Windows 10 Mobile

User Windows 10 mobile, apa yang kamu fikirkan saat pertama kali membaca judul di atas? Kecewa atau biasa saja? bukan sebuah penyataaan yang baru bukan? Windows 10 mobile memang sudah lama meninggalkan pasar smartphone.

Aplikasi populer pun satu persatu meniggalkan dukungannya kepada Windows 10 Mobile, seperti Whatsapp yang akan menghentikan dukungannya di akhir desember nanti, Instagram yang tidak pernah memberikan update lagi, dan aplikasi sejenisnya yang sama sekali tidak memberikan dukungan bagi windows 10 mobile.

Bagi user windows mobile mungkin sudah menjadi kenyataan yang pahit bahwa faktanya mau tidak mau kamu sekarang harus sudah beralih ke Android atau IOS. Lantas, kapan update terakhir windows 10 mobile? Dan apa yang akan di berikan pada update terakhir nanti?

Apakah yang di beri di update terakhir ini?

Tercatat terakhir kali windows 10 mobile menjadikan build OS 15254.597. pada build ini mencakup tentang keamanan Microsoft Edge, Windows Virtualization, Microsoft Scripting Engine, Windows Kernel, Input dan Komposisi Windows, Periferal Windows, dan Windows Fundamentals.

Berdasarkan dokumentasi Microsoft, dukungan layanan windows 10 Mobile akan berhenti di 10 desember 2019. Setelah itu, Microsoft akan menghentikan layanan dengan perbaikan kemanan. Update terakhir ini bukan berisi tentang tampilan atau fitur-fitur seperti yang kamu harapkan, melainkan hanya comulative update.

Update terakhir windows 10 Mobile

masih ada beberapa minggu lagi sebelum 10 desember tiba, dan kemungkinan besar update terakhir akan diberikan awal desember nanti. dan itu akan menjadi update terakhir untuk selamanya.

Masih ingat kapan terakhir kali windows 10 mobile update? Bisa saja update kemarin adalah update terakhir bagi windows 10 mobile dan tidak ada lagi update di awal desember.

Bagaimana menurutmu tentang windows 10 mobile? Sangat kecewa atau sudah beralih ke smartphone lain?

Ayo mulai berdiksusi