iPhone 11, 11 Pro dan 11 Pro Max Resmi Dijual di Indonesia Desember 2019

in ,
Harga Iphone 11 Di Indonesia

Bagi yang sedang menanti tiga iPhone terbaru, tidak perlu menunggu lama. Pasalnya iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max sudah bisa dibeli di Indonesia mulai tanggal 6 Desember depan.

Informasi ini langsung diumumkan oleh Talenta Artha Mandiri (TAM) selaku distributor resmi sekaligus anak dari Erajaya Group. Mereka sudah menyatakan akan mendatangkan ketiga iPhone 11 ke Indonesia.

iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max Resmi Dijual di Indonesia

Pihak TAM menyebutkan jika iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max bisa dibeli lewat ritel Erajaya seperti melalui iBox, erafone dan Urban Republic. Selain itu pembeli juga bisa mengunjungi langsung jaringan ritel Apple seperti Story-i dan mE Gallery di seluruh Indonesia.

Namun soal harga iPhone ketiganya belum ada informasi dari distributor terkait. “Kita tunggu saja konfirmasi lebih lanjut” cetus Djatmiko Wardoyo selaku director of Marketing Komunikasi Erajaya.

Jika kita lihat harga di Amerika Serikat iPhone 11 dijual mulai dari harga 699 dollar AS atau sekitar Rp 9,8 juta. Harga iPhone 11 Pro mulai dijual seharga 999 dollas AS atau sekitar Rp 14 juta. Harga iPhone 11 Pro Max seharga 1.099 dollar AS atau sekitar Rp 15,4 juta.

Sedangkan harga jual iPhone di negara tetangga yaitu Singapura sedikit lebih mahal. iPhone 11 mulai dijual seharga 1.149 dollar Singapura atau sekitar Rp 11,8 juta. Lalu iPhone 11 Pro dijual seharga 1.649 dollar AS atau sekitar Rp 17 juta. Terakhir harga iPhone 11 Pro Max dibandrol 1.799 dollar Singapura atau sekitar Rp 18,6 juta.

Harga iPhone di Indonesia

Namun jika berkaca dari sebelumnya untuk penjualan iPhone, biasanya harga iPhone di Indonesia lebih mahal dibanding dengan yang dijual di Singapura.

Nah untuk lebih pastinya kita tunggu saja informasi resmi dari distributor penyalur ketiga iPhone terbaru ini ke Indonesia. Jangan lupa pantengin terus Dafunda Tekno, supaya kamu bisa update informasi seputar iPhone terbaru ini.

Ayo mulai berdiksusi