Resmi Dijual, Inilah Harga Zenfone 6 di Indonesia

in ,
Harga Zenfone 6

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya Asus secara resmi meluncurkan ponsel flagship Zenfone 6 di Indonesia. Zenfone 6 hadir dalam dua varian warna, yaitu Mignight Black dan Twilight Silver. Harga Asus Zenfone 6 di Indonesia dibandrol mulai dari harga Rp 6.999.000.

Ponsel terbaru Asus ini sudah mulai bisa dibeli melalui situs eraspace.com, toko Erafone dan Asus Official di e-commerce Tokopedia.

asus zenfone 6
Asus Zenfone 6 | Asus.com

Bagi pembeli Asus Zenfone 6 kabarnya akan mendapatkan cashback sebesar Rp 300.000 jika membelinya pada masa promo, mulai dari tanggal 15 November hingga 18 November.

Kelebihan Asus Zenfone 6

Lalu dengan harga Zenfone 6 tersebut, apa saja kelebihan dari ponsel Asus terbaru ini? Nah bagi kamu yang ingin memilikinya, tidak salah untuk tahu apa saja keunggulan dari Asus Zenfone 6 ini.

Kamera Bisa Berputar

Zenfone 6 Indonesia

Tidak seperti flagship pada umumnya, Ponsel ini sudah punya desain kamera yang super unik. Sehingga ponsel ini memiliki keunggulan tersendiri yang belum tentu ada pada ponsel flagship lainnya.

Kamera belakang dari Asus Zenfone 6 ini mampu berputar disaat pengguna ingin menggunakan kamera selfie. Artinya kamera depan dan belakang pada ponsel ini memiliki kualitas yang sama. Asus juga mengklaim jika model kamera tersebut mampu bertahan hingga 100.000 kali buka tutup.

“Kamera dari Zenfone 6 ini mampu bertahan untuk kebutuhan jepret selfie hingga 70 kali dalam sehari selama dua tahun, ungkap Country Product Manager Asus Indonesia, Willy chen saat Live Streaming yang dibuat oleh Asus.

Ada dua kamera yang disematkan oleh Asus di Zenfone 6 ini. Dimana masing-masing memiliki resolusi 48 MP dengan sensor Sony IMX586 dan 13MP untuk sensor ultra wide.

Kamera di Zenfone 6 ini juga sudah mendukung fitur perekaman video dengan resolusi 4K di 60fps, dan tidak perlu takut goyang dengan berkat fitur stabilizer EIS. Lalu ada juga fitur video slow motion full HD di 240 fps dan 120 fps hingga slow-motion HD di 480 fps.

Asus juga tidak lupa untuk memberikan kesan kepada pengguna soal fotografi yaitu dengan menambahkan fitur Super Night Mode.

Spesifikasi Asus Zenfone 6

Spesifikasi Zenfone 6

Dengan adanya model kamera putar, membuat layar Zenfone 6 ini menjadi bersih tanpa poni (notch) dan bezel yang tipis untuk setiap sisi layar.

Ukuran layar ponsel ini sendiri memiliki ukuran 6,4 inci dengan aspek rasio 19,5:9 dan rasio bodi pada layar diklaim hingga 93 persen.

Urusan dapur pacu Zenfone 6 sudah menggunakan chip Snapdragon 855 dengan paduan RAM 6GB dan memori internal sebesar 128GB. Kapasitas ini juga masih dapat diperluas lewat slot microSD hingga 3 TB.

Zenfone 6 memiliki kapasitas baterai 5.000 mAh dan sudah didukung teknologi pengisian cepat hingga 18 watt. Baterai tersebut diklaim mampu bertahan seharian meski terus digunakan untuk hal-hal yang berat seperti main game dan lainnya.

Ayo mulai berdiksusi