Harga Oppo A31 di Indonesia yang Sudah Resmi Dijual

in ,
Harga Oppo A31
Harga Oppo A31 | Kompas.com

Oppo secara resmi membawa ponsel seri A terbarunya yaitu Oppo A31 ke Indonesia. Seperti seri A Oppo sebelumnya, Oppo A31 ini ditujukan ke segmen entry-level. Nah sudah tahu belum berapa harga Oppo A31 di Indonesia? jika belum tahu, langsung aja simak ulasan berikut.

Aryo, Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia menyebutkan jika Oppo A31 adalah salah satu jembatan bagi pengguan feature phone yang ingin migragsi ke smartphone.

“Oppo A31 ini hadir ditujukan ke pemula dengan kebutuhan perangkat yang memiliki penyimpanan besar, kamera mumpuni dan juga daya baterai yang baik” ungkap Aryo.

Sekilas Tentang Smartphone Oppo A31

Oppo A31 ini sudah memiliki beberapa keunggulan yang dibutuhkan pengguna smartphone saat ini. Paling utama adalah memori internalnya sudah memiliki kapasitas 128 GB.

Di bagian kamera, Oppo A31 ini memiliki tiga kamera. Dimana masing-masing kamera memiliki resolusi 12MP (utama), 2MP kamera potrait, dan 2MP kamera makro. Sedangkan kamera depan dibekali kamera 8MP.

Lalu di bagian layar smartphone ini memiliki bentang layar berukuran 6,5 inci dengan resolusi 1.600 x 720 (HD Plus) serta aspek rasio 20:9.

Layar yang digunakan A31 ini menggunakan desain water drop atau notch yang mungil berupa tetes air sebagai tempat kamera depan yang memiliki resolusi 8MP.

Urusan keamanan, ponsel ini mengandalkan panel sensor sidik jari yang terdapat di bagian punggung perangkat. Selain itu pengguna juga dapat melakukan face unlock sebagai sistem keamanannya.

Sedangkan di bagian hardware, Oppo A31 ini menggunakan chipset MediaTek Helio P35 dengan paduan RAM 4GB.

Kapasitas baterai yang diusung smartphone ini adalah berkapasitas 4.230 mAh dengan keluar arus 10 watt. Dengan kapasitas tersebut, Oppo mengklaim dapat digunakan nonton film selama 14 jam dan main game selama 7 jam.

Selain itu smartphone ini memiliki tiga slot yang digunakan untuk menampung 2 kartu SIM dan satu microSD jika ingin memperluas penyimpanan Oppo A31 ini.

Harga Oppo A31 di Indonesia

Oppo A31 mulai dijual di Indonesia mulai 13 Februari 2020. Harga Oppo A31 sendiri adalah Rp 2.599.000.

Pilihan warna Oppo A31 ada dua yaitu Mystery Black dan Fantasy White. Ponsel ini akan dijual secara flash sale di JD.ID, Lazada, Blibli, Tokopedia, Akulaku, dan Shopee. Selain dari jalur online, Oppo bakal membagikan Oppo A31 ke toko ritel dalam waktu dekat ini.

Tinggalkan Balasan