Instagram Sedang Uji Coba Upload Foto Dari PC

in ,
instagram upload PC
Instagram PC | Glints

Bagi kamu yang dari dulu ingin bisa upload foto atau video Instagram dari PC, bergembiralah!

Terlepas Instagram memang ditujukan untuk mengunggah foto dan video dari gadget / smartphone, namun gak memungkiri dari dulu, banyak banget orang yang ingin bisa melakukan unggahannya langsung dari PC.

Alasannya ya karena proses unggah melalui PC, dari dulu memang selalu lebih nyaman. Tinggal scroll  dan klik beres. Keinginan pun semakin membara ketika versi PC / desktop Instagram eksis.

Fitur Upload Foto dari PC Sedang Uji Coba

instagram upload foto PC
Instagram | Gadgetren

Sayang walau eksis, tetap saja Instagram desktop gak menyediakan fitur upload foto dari PC. Sehingga ya mau gak mau untuk melakukan unggahan ya kalau gak dari gadget, ya  menggunakan aplikasi ketiga atau teknik khususnya.

Walau memang itu caranya, namun gak memungkiri kalau cara ini ribet banget. Alhasil teriakan penggunanya agar bisa upload foto dari PC ini kian kencang saja. Dan sepertinya, teriakan kita ini kini, didengar oleh mereka (Instagram).

Pasalnya melansir Socialmeditoday dan juga berdasarkan unggahan tweet dari Alessandro Paluzzi berikut, terungkap fakta asyik.

Spesifiknya Paluzzi mendapatkan bocoran bahwasanya Instagram kini sedang menguji coba fitur terbaru yang memungkinkan bagi kita untuk upload foto dari PC. Langsung saja deh simak dulu screenshot nya berikut ini.

Ya seperti yang kamu lihat dari salah satu screenshot, terlihat ada tanda “+” diantara tanda pesan dan pencarian akun-akun Instagram. Nah tanda fungsi itulah yang nantinya bisa membuat kita melakukan upload foto atau video ke dinding news feed IG kita.

Dan sekali lagi untuk sementara fitur upload foto Instagram dari PC ini hanya untuk upload ke feed saja. Sedangkan untuk upload ke stories dan lain-lain ya masih belum bisa. Tapi perlu kita ingat juga bahwa screenshot ini khusus dari developer saja.

Kalau kamu sekarang buka akun IG di PC / desktop, fungsi ini belumlah ada sama sekali. Namun gak memungkiri kalau fitur ini memang legit, hal ini akan membuat kita kianbetah eksis di dunia Instagram.

Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan potensi fitur keren Instagram ini?

JANGAN LEWATKAN •
Facebook Dituntut Untuk Jual WhatsApp dan Instagram, Begini Kata Mack Zuckerberg!

Marvin Ciputra

7 Years working on various entertainment / lifestyle online media / website company

Graduated from STIKOM LSPR Jakarta

Entertainment savvy