iPhone X Hadir 3 Varian Tahun Depan dengan Harga Terjangkau Mulai Rp 8 Jutaan

0
67
Varian Iphone X Dafunda.com

Harga iPhone X terbaru dari Apple mulai dari 999 dollar AS atau lebih dari RP 13,5 juta mungkin terbilang tidak murah.

Namun tahun depan, Apple rencana akan meluncurkan tiga model varian iPhone baru memiliki desain sama dengan iPhone X, namun dibandrol dengan harga yang lebih terjangkau. Mulai harga Rp 8 hingga 10 jutaan.

Rumor tersebut dikeluarkan oleh analis KGI Securities, Ming-Chi Kou yang dikenal sebagai pemberi informasi segala soal Apple.

Kou mengatakan, Apple akan membuat tiga model varian iPhone baru di tahun 2018, masing-masing menggunakan layar OLED 5,8 inci, 6,5 inci dan layar LCD 6,1 inci.

 

Ketiga varian tersebut sudah mengusung konsep layaknya iPhone X dengan bezel less (bingkai tipis) serta dilengkapi dengan sistem keamanan Face ID. Untuk model iPhone menggunakan layar LCD 6,1 inci, katanya akan menggoceh harga antara 649 hingga 749 dollar AS atau setara Rp 8,7 hingga 10 jutaan).

REKOMENDASI KAMI
Cuma Dilarang Main Smartphone, Anak ini Tendang Ibunya Berkali-kali

Apple Akan Meluncurkan Tiga Varian iPhone X Tahun Depan

Varian Iphone X Dafunda.com

Namun Kou tidak merinci secara detail untuk harga model iPhone X tahun 2018 dengan layar OLED 5,8 inci dan 6,5 inci.

Jika memang prediski dari Kou tepat nantinya, maka tahun depan iPhone X akan tersedia tiga model dengan layar 5,8 inci, 6,5 inci dan 6,1 inci.

Untuk model 5,8 inci adalah sama dengan layar iPhone X di tahun ini, sedangkan model 6,5 inci bisa jadi akan disebut dengan iPhone X Plus nantinya. Jadi nantikan saja kehadiran tiga varian iPhone X dengan mengikuti perkembangan Dafunda Tekno, awas jangan sampai terlewatkan ya!