Moladin, Startup E-commerce Motor Online Raih Pendanaan 17,1 Miliar

in ,
Moladin Min

Moladin, startup e-commerce jual beli motor online berhasil mendapatkan pendanaan sebesar US $ 1,2 juta atau Rp 17,1  miliar dari East Ventures (Indonesia),  Berjaya Group (Malaysia) dan Ethos Partners (Singapura). Dana investasi ini nantinya akan digunakan untuk pengembangan bisnisnya di Jawa dan Sumatra.

Perkembangan, Moladin terbilang cukup pesat. Sejak dirilis pada tahun 2017 kemarin, pertumbuhan penjualannya mengalami peningkatan sebesar 20 – 30 persen per bulannya dan sudah mencapai nilai transaksi lebih dari US $ 1 Juta atau sekitar Rp 14,3 miliar .

Moladin Menghadirkan Layanan Pembelian Motor yang Lebih Mudah Dan Tidak Ribet

Moladin 1
E-commerce motor online

Moladin menghadirkan layanan pembelian motor yang lebih mudah, cepat dan aman. Mereka berhasil mempermudah konsumen yang biasanya membutuhkan waktu yang lama dalam membeli motor. Rata – rata pembeli motor harus pergi ke 2 – 3 dealer untuk mendapatkan motor yang mereka inginkan. Itu pun belum proses pembelian, transaksi pembayaran dan regristasi nomor plat yang tentunya membutuhkan waktu yang lama.

Perusahaan yang  Jovin Hoon dan Mario Tanamas ini mencoba untuk memberikan solusi dari sistem pembelian sepeda motor konvensional. Mereka mencoba membuat platform yang memungkinkan pembeli bisa membeli motor tanpa harus keluar rumah, cukup hanya dengan smartphone saja.

Moladin Mampu Memberikan Harga DP Sepeda Motor yang Murah

Moladin Web Min (1)
Tawarkan harga DP motor murah

Moladin sendiri sudah bermitra dengan lebih dari 40 dealer terpercaya dan juga menyediakan banyak varian brand motor terkenal seperti Yamaha, Kawasaki, Suzuki, dan KTM. Sehingga, mereka mampu memberikan harga DP sepeda motor yang murah.

Moladin sendiri sudah bermitra dengan lebih dari 40 dealer terpercaya seperti Oto, BAF, Adira, dan WOM Finance.  dan juga menyediakan banyak varian brand motor terkenal seperti Yamaha, Kawasaki, Suzuki, dan KTM.

Selain, menyediakan layanan jual beli sepeda motor. Ternyata, mereka juga menghadirkan beberapa fitur yang berguna bagi pengemudi motor seperti direktori bengkel servis dan  forum untuk mengulas seluk – beluk dunia motor.