Sony Sediakan Tempat Main PS Gratis Pertama di Indonesia, Cocok Bagi Para Gabut!

in ,
PS4 Gratis Di Indonesia
PS4 Gratis Di Indonesia | Kompas.com

Kali ini pihak Sony Indonesia bersama toko ritel game resmi PS Enterprise (PSe) secara resmi membuka Play Lounge di Indonesia. Play Lounge ini adalah tempat tongkrongan para pengunjung yang ingin bermain PlayStation 4 gratis.

Ini kali pertama kali bagi Sony untuk menggandeng toko game ritel untuk menyediakan tempat santai bagi gamer di Tanah Air.

Head of Playstation Indonesia, Teoh Wah Keong, Play Lounge mengatakan jika ini tidak hanya sekedar tempat untuk berkumpul dan bermain. Namun di sini juga menjadi tempat di mana para gamer bisa menggunakan PlayStation untuk mencoba berbagai jenis game, khususnya PS4.

Sony Sediakan Tempat Bermain Game PS4 Gratis di Indonesia

“Di sana para gamer yang berkumpul bisa bertemu para gamer seluruh Indonesia untuk mengenal satu sama lain,” ungkap Teoh pada acara peluncuran Play Lounge di ITC, Mangga Dua, Jakarta.

JANGAN LEWATKAN •
Buka Masa Open Beta, Nioh 2 Bisa Dimainkan Secara Gratis

Setelah Dafunda Tekno cari tahu, ternyata Play Lounge di dalamnya ada tiga buah televisi serta satu layar proyektor. Masing-masing sudah terpasang konsol PS4.

Bagi pengunjung yang ingin mencobanya, bisa secara leluasa untuk bermain PS4 melalui televisi tersebut.

Terdapat banyak game baru yang dapat dicoba oleh para pengunjung secara gratis. Mulai dari Nioh 2, FIFA 2020, Crash Team Racing Nitro-Fueled dan sebagainya.

Bagi yang hobi dengan game VR, di sana juga sudah tersedia konsol PS4 yang sudah terpasang perangkat PlayStation VR.

PlayStation VR itu sendiri dapat digunakan oleh umum dan sudah tersedia juga game populer seperti Beat Saber dan Astro Bot Rescue Mission.

Memainkan Game Demo di PS4

Selain itu, para pengunjung juga diberikan kesempatan untuk mencoba beberapa game demo yang belum dirilis ke publik. Seperti Final Fantasy 7 Remake dan ke depan bakal tersedia Last of US: Part 2.

JANGAN LEWATKAN •
Tampilan Pertama dari Chris Hemsworth dan Tessa Thompson dalam Men in Black Reboot

Di tempat Play Lounge ini juga tersedia beberapa rak yang terpajang segala produk yang sudah dirilis oleh Sony. Mulai dari PS1, PS2, PSP, hingga konsol 4 edisi spesial seperti PS4 edisi Death Stranding.

PS 4 Gratis

Nah bagi Gamer yang ingin menjajal game-game populer PS4 di Play Lounge, bisa langsung datang ke Mall ITC Mangga Dua, Jakarta Utara. Tepatnya di lantai 2, Blok 78-79. Play Lounge dibuka setiap hari mulai dari pukul 11.00 – 18.00 WIB.

Jadi jangan khawatir, pengunjung tidak bakal dipungut biaya apapun jika ingin menikmati pengalaman bermain game PS4 atau hanya ingin melihat produk Sony.