Sony melalui pengumuman resmi telah membuat pernyataan tentang kepastian Android M (Android 6.0 Marshmallow) di perangkat High-end atau teranyar milik mereka, yaitu Sony Xperia Z5.

Dari yang kami lansir di GSMarena (9/2/2016), Sony telah menyelesaikan tugas mereka untuk mensinkronasi OS Android paling baru itu ke Ponsel Sony Xperia Z5 dan siap untuk kamu perbaharui.

Kamu bisa mendownload pembaharuan Android M secara Over-the-air atau otomatis. Xperia Z5 Compact dan versi Z5 Premium juga menerima pembaharuan yang sama degan sang tanpa titel. Walaupun begitu, pembaharuan di lakukan secara bertahap dari setiap negara. Saat terakhir kali di laporkan, Baru pengguna Turki yang bisa mencicipi Android Marshmallow lebih awal dari negara lainnya di Sony Xperia Z5 mereka.

JANGAN LEWATKAN
beginilah Uncharted 4 versi dunia Nyata yang keren abis (Video)

Mungkin dalam hitungan Hari, Minggu, atau bulan semua pengguna Sony Xperia Z5 akan mendapatkan jatah mereka di setiap negara yang ada. untuk pengguna seri Xperia lainnya jangan khawatir, masih ada beberapa daftar lagi yang bakal mencicip Android M di perangkat kalian.

Dari Informasi yang berhasi kami rangkum, Sony Xperia M4, Xperia Z3, dan Zperia Z3 Compact akan menyusul mendapatkan update yang sama, yaitu Android 6.0 Marshmallow.

Apa yang baru di Android M? sejauh ini fitur baru yang di tawarkan cukup menarik. selain memperbaiki masalah RAM yang memakai Resource yang cukup besar, ada fitur baru yang membuat keamanan android lebih terjaga. ada Juga pembaharuan peramban utama chrome, serta di klaim lebih hemat baterai.

JANGAN LEWATKAN
Trailer Sausage Party, Mimpi Buruk Para Bahan Makanan

Android Marshmallow juga di bekali fitur pemindaian sidik jari, penyederhanaan sistem volume, dan juga telah mendukung USB tipe C. tertarik untuk mencoba Android Marshmallow? atau mungkin sudah tidak sabar lagi menjajalnya di perangkat kamu! Lebih baik bersabar terlebih dahulu.

Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.