Inovasi-inovasi terbaru terus berdatangan ke indonesia, termasuk salah satu smartphone brand pendatang baru yang tengah booming-boomingnya di Indonesia. Smartphone yang berasal dari sebuah merek yang bernama Vivo yang bakal segera meluncurkan smartphone terbaru mereka ke Indonesia yaitu Vivo V3. Vivo V3 merupakan generasi terbaru dari Vivo yang memiliki spesifikasi yang tak kalah dari flagship.

Vivo-V3

Walaupun memiliki spesifikasi yang sangat lumayan ini, Vivo V3 masih saja belum dikenal luas oleh masyarakat Indonesia, namun diuntungkan dengan spesifikasi yang kuat akan membuat Vivo V3 mampu bersaing dipasar bisnis Indonesia. Kedatangan Vivo V3 ke Indonesia diumumkan langsung oleh pihak Vivo melalui akun Twitternya yang mengatakan bahwa peluncuran Vivo V3 ke Indonesia hanya menghitung hari lagi.

JANGAN LEWATKAN
Alasan Iron Man Menggunakan Ponsel Buatan China

Spesifikasi saing yang dimiliki oleh Vivo V3 yaitu :

  • Memiliki Layar seluas 5 Inci.
  • Resolusi 2560 x 1440 piksel dengan kerapatan 587ppi.
  • Dilengkapi dengan Chipset Snapdragon 620, prosesor octa core.
  • Dan GPU Adreno 510.

Selain spesifikasi yang dimiliki Vivo V3 diatas, masih banyak keunggulan lainnya yang dimiliki oleh Vivo V3 seperti dilengkapi dengan kapasitas RAM sebesar 2GB, Memory Internal 16 GB dan juga sudah menjalankan Android 6.0 Marshmallow.

Keunggulan lainnya yaitu Vivo V3 dilengkapi dengan kamera utama sebesar 16MP serta kamera selfie 8MP, tentunya ini menjadi buruan bagi mereka pecinta foto selfie. Vivo V3 juga dapat merekam video dengan resolusi hingga 4k yang akan memberikan kenyamanan bagi kamu yang suka merekam video. Vivo V3 juga sudah didukung dengan adanya 4G LTE,koneksi Wifi,Bluetooth,GPS dan lainnya.

Putra Arifah
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media