Layanan terbaru yang bakal segera diberikan oleh Microsoft bagi pengguna Windows 10 beserta pengguna perangkat Android yaitu notifikasi dari perangkat Android yang langsung terhubung ke PC atau laptop pengguna Windows 10. Kabar gembira ini pastinya akan sanggat membantu bagi kamu-kamu yang keasyikan bersama PC hingga lupa dengan smartphone.

Layanan terbaru yang bakal diberikan Microsoft ini bekerja layaknya smartwatch yaitu dengan cara kerja notifikasi pada perangkat wearable. Layanan pemberitahuan notifikasi tersebut mencangkup pemberitahuan panggilan tak terjawab,pemberitahuan panggilan masuk dan pemberitahuan lainnya yang tersedia di ponsel Android anda yang nantinya akan muncul dilayar PC Windows 10 yang anda gunakan.

Selain hanya menerima notifikasi saja, layanan ini juga dapat kita gunakan untuk membalas pesan masuk atau pun lainnya. Untuk menjalankan fitur terbaru ini, Microsoft memanfaatkan Cortana yang merupakan fitur terbaru yang hanya terdapat pada Windows 10. Digunakannya cortana dikarenakan, fitur ini merupakan asisten yang cerdas yaitu dengan membangun sebuah pusat pemberitahuan di PC Anda. Namun anda juga dapat mematikan fitur ini jika anda merasa fitur ini tidak dibutuhkan.

JANGAN LEWATKAN
Kenapa Keyboard yang Kita Gunakan "QWERTY" bukan "ABCDEF" ? Ini Alasannya ! !

Untuk tanggal pasti kapan akan di luncurkan fitur terbaru ini belum ada permberitahuan resmi dari pihak Microsoft sendiri, tapi diyakinkan bahwa fitur ini sudah dapat dirasakan oleh pengguna Android dalam waktu dekat tahun ini.

BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media