Bagi kamu pecinta musik dan melakukan kebiasaan mendownload lagu dengan cara yang ilegal, sekarang kebiasaan tersebut sudah boleh ditinggalkan, perihalnya kini Spotify telah hadir secara resmi resmi di Indonesia. Spotify yang telah dinyatakan resmi hadir di Indonesia tepatnya kemarin juga telah berhasil menggelar layanannya bagi seluruh rakyat indonesia. Acara yang digelar di Potato Head Garage, Jakarta Selatan juga turut dihadiri oleh Menkominfo, Rudiantara.

Spotify-luncur-di-Indonesia

Spotify ini merupakan layanan penyedia lagu yang menyediakan lebih dari 30 juta lagu yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat tentunya secara gratis. Spotify ini dapat diakses melalui perangkat mobile paltform Android dan iOS, serta juga dapat diakses melalui browser desktop PC.

JANGAN LEWATKAN
Inilah 5 Aplikasi Yang Boros Kouta Internet

Spotify memiliki beberapa kelebihan diantaranya yaitu :

  • Tersedia daalam Bahasa Indonesia.
  • Memiliki daftar lagu indonesia, mulai dari Bali Lounge hingga musik dangdut.
  • Spotify ini juga dapat digunakan dalam mode karaoke, yang didukung dengan adanya fitur Lyrics pada versi desktop.
  • Tersedia pada layanan PlayStation Music bagi pengguna PS 4 dan PS 3 dengan secara cuma-cuma.

Sebelum meluncur di Indonesia, Spotify juga sempat singgah dibeberapa negara Asean seperti Singapura,Malaysia dan Filipina. Dan dikabarkan Spotify akan segera memperluas layanan mereka di Asia dengan jalur perdagangan pasar Jepang dan India.

Spotify ini memang dapat diakses secara gratis, tetapi yang namanya gratis tidak mungkin dapat berjalan lancar begitu saja. Didalam Spotify juga terdapat iklan-iklan yang tentunya akan mengganggu nantinya. Namun hal itu dapat dihindari dengan berlangganan secara premium yang dikisarkan lumayan murah yaitu Rp49.990. Dengan menjadi pelanggan premium, anda akan mendapatkan layanan terbaik dari Spotify, dapat memutar musik secara offline, memutar lagu artis-artis ternama tanpa batas serta dapat mendengarkan musik dengan audio terbaik dan paling tinggi.

JANGAN LEWATKAN
Inilah 5 Aplikasi Yang Boros Kouta Internet

Untuk berlangganan anda dapat membayarnya via kartu kredit,internet banking,Doku Wallet dan juga tersedia melalui jaringan Alfamart,Lawson dan lain-lainnya diseluruh indonesia.

BAGIKAN
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media