Bagi para pengguna sistem operasi Windows 7 dan Windows 8.1 kedepan akan tiba waktu penutupan upgrade ke Windows 10 yang sebelumnya diberikan secara cuma-cuma alias gratis

Seperti laporan dari WCCF Tech, Microsoft akan mengakhiri mengenai tawaran yang diberikan selama ini secara cuma-cuma kepada  pengguna Windows terdahulunya untuk upgrade ke Windows 10, akan berakhir pada 29 Juli mendatang.

Microsoft selaku pemilik Windows 10, pertama kali mereka memberikan tawaran upgrade ke Windows 10 bagi pengguna Windows 7 dan Windows 8.1 tepatnya pada setahun mereka akan menutup tawaran tersebut yaitu pada 29 Juli 2015. Seperti janji mereka dulu, program upgrade ke Windows 10 hanya berlangsung selama setahun.

Seperti yang dibeberkan oleh Kepala Windows and Device Marketing Microsoft, Yusuf Mehdi pada sebuah acara posting blog resmi perusahaan ” Mengenai tawaran upgrade ke windows 10 secara gratis  ini adalah program upgrade operasi sistem gratis yang pertama dibuat oleh Microsoft bertujuan untuk membantu para pengguna Windows bisa melakukan upgrade lebih cepat dan mudah dari pada sebelumnya” cetusnya.

Seperti yang dikabarkan “upgrade secara gratis yang diberikan akan berakhir pada 29 Juli mendatang. Sekali lagi Kami meyakinkan Anda tidak ada yang ketinggalan upgrade” Tambah Kepala Windows tersebut.

Selain memberikan pengemuman mengenai berakhirnya updgrade gratis Windows 10, Microsoft juga memberikan informasi mengenai pengguna Windows yang teranyar itu (Windows 10) sudah mencapai 300 juta pengguna.

Dengan jumlah angka tersebut semua versi Windows 10 sudah tergolong didalamnya seperti pada PC, ponsel, tablet, dan konsol game Xbox One miliknya. pada waktu lalu tepatnya pada Maret pengguna Windows 10 masih berada pada angka 270 juta.

Soal adopsi Windows 10 menurut pendangan Microsoft lebih cepat perutumbuhannya jika dibandingkan dengan Windows 7 atau pun dengan Windows 8/8.1. Hal ini juga berkat dengan dukungan diberikan upgrade secara gratis ke Windows 10 seperti yang digelar pada sebuah program tersebut.

Bagaimana dengan Kamu, Apa masih ada yang belum Upgrade ke Windows 10 ? Berikan tanggapan mengenai Sistem operasi yang Kamu sukai melalui kolom komentar dibawah ini.

Jangan lupa dibagikan ya ? supaya teman Kamu juga tahu mengenai penutupan upgrade Windows 10 ini. 😀

BAGIKAN GUYS
Muhammad Hanif
Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...