Kamu tentu sudah kenal yang namanya Evan Blass bukan? @evleaks melalui akun Twitter nya kerap memberikan bocoran gambar-gamber berbagai device baru dan hampir sama dengan 100% aslinya. Nah, dalam waktu beberapa jam lalu, Ia baru saja membocorkan sebuah perangkat Windows Phone dengan dibekali prosesor Intel selevel dengan laptop.

Apakah Windows Phone Ini Menjadi Bagian Dari Surface Windows?

windows-phone-prosesor-intel

Langkah yang dilakukan ini mengingat bahwa Microsoft agak lambat perkembangannya sebelumnya menggunakan prosesor ARM. Seperti pada Windows RT, dan Windows Phone. Akan berbeda cerita jika selain menggunakan prosesor ARM, Microsoft akan siap menggebrak pasar smartphone kembali. Namun belum diketahui, prosesor apa yang akan digunakan pada perangkat baru nanti. Yang jelas dengan menggunakan prosesor sekelas dengan laptop, pastinya secara otomatis akan merubah segala struktur kode kedalam Windows Phone nantinya. Ini adalah perubahan yang cukup besar!

JANGAN LEWATKAN
Yuk Cobain Game Candy Crush Soda Saga di Windows Phone

windows-phone-prosesor-intel

Apakah Ini dikatakan Surface Phone? Tidak bisa dibilang iya, dan sebaliknya. Mungkin dari segi desain memang terbilang beda dengan kelas Surface. Tetapi yang memiliki akses untuk mengutak-atik kode Windows Phone hanya oleh Microsoft bukan? Disini Evan tidak menjelaska secara rinci. Intinya disini bukan soal konsepnya. Kerennya dalam penampakannya, salah satu gambar bocoran ada muncul dengan Wireless Continuum menggunakan aplikasi destop/win32.

windows-phone-prosesor-intel

Hal ini tidak ada yang bisa menebak, bahwa Windows Phone akan bangkit dengan cara baru yang tidak bisa diramal. Seperti pada diskusi hangat sebelumnya, Microsoft sudah membuat sebuah kategori baru disegi dunia telepon seluler. Bagaimana menurut Kamu tentang Windows Phone akan hadir dipasaran ini? Berikan pendapat Kamu disini ya!

JANGAN LEWATKAN
Microsoft resmi membeli Xamarin!
BAGIKAN
Muhammad Hanif
Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...