Xiaomi ternyata dikabarkan tengah menyiapkan generasi penerus dari versi Mi Note. Sebutan baru untuk perangkat baru kali ini adalah Mi Note 2, salah satu produk teranyar berasal dari China itu disebut akan menggandeng fisik yang hampir sama dengan Galaxy S7 Edge dari Samsung.

Hal tersebut bocor ke publik melalui sebuah bocoran foto yang tersebar. Dari bocoran tersebut tampak jelas bentuk dari Xiaomi Note 2. Gambar dari foto tersebut, memperlihatkan Mi Note 2 memiliki layar melengkung bagian sisi kiri dan kanan. Tidak jauh berbeda dengan Galaxy S7 Edge, namun belum diketahui mengenai layar tersebut apakah memiliki fungsi yang sama dengan produk Samsung itu.

Disamping itu, jika ditinjau bagian belakang perangkat berdasarkan foto Xiaomi baru ini akan didukung dengan konfigurasi dua kamera pada bagian belakangnya. Keren nya lagi sudah tersedia dual-LED flash disebelah kamera.

JANGAN LEWATKAN
Dulu sering Dihina, Sekarang 6 Smartphone China ini Jadi Rebutan Semua Orang

Seperti yang dilaporkan dari Phone Arena. Selain ada bocoran foto yang menampilkan bentuk fisik dari perangkat Xiaomi ini, sebelumnya juga sempat beredar mengenai spesifikasi yang akan di usung di Note 2 ini.

Bentuk Fisik dari Perangkat Mi Note 2

Xiaomi Mi Note 2

Otak yang akan disematkan pada perangkat baru ini adalah chipset Qualcomm Snapdragon 821, RAM 6 GB serta memori penyimpanan 128 GB. Bentang layar yang dimiliki oleh perangkat baru ini seluas 5,7 inci yang sudah didukung oleh resolusi quad HD (2.560 x 1.440).

Dari informasi #DafundaTekno dapatkan, disebutkan pada Note 2 ini akan digunakan teknologi Force Touch dan kamera ganda. Dengan spesifikasi yang mutakhir tersebut menggunakan suplai daya dari baterai berkapasitas 4.000 mAh.

JANGAN LEWATKAN
Xiaomi Mi Note 2 Rilis Bulan Depan?

Perlu diingat, kali ini Xiaomi akan merilis smartphone kedalam versi yang berbeda. Tampaknya dari masing-masing versi bakal memiliki spesifikasi yang berbeda-beda pula, misalkan dari ketersediaan kamera ganda atau mengenai layar quad HD.

Smartphone Xiaomi Note 2 memiliki spesifikasi teratas di kalangannya, hal tersebut sesuai dengan laporan yang beredar. smartphone ini akan dibandrol dengan harga 420 dollar atau sekitar Rp 5,5 juta. Sebaliknya untuk spesfikasi yang lebih rendah yang sudah mengusung layar Full HD dengan memori internal 64 GB, akan dibandrol dengan harga 375 dollar AS atau sekitar Rp 4,9 juta.

Mengenai kapan dipasarkan perangkat tersebut, diprediksikan akan meluncur pada 5 September mendatang. Jadi pengguna yang ingin segera membawa pulang cukup bersabar sebentar lagi, untuk mengetahui apakah semua bocoran tersebut benar dengan aslinya atau Xiaomi bakal memberikan kejutan yang berbeda.

JANGAN LEWATKAN
Xiaomi Bocorkan Spesifikasi Laptop Yang Dibekali Intel Core i7 Dan RAM 8 GB

 

Sumber:Phone Arena

BAGIKAN
Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...