Xiaomi Redmi Note 9 dan Note 9 Pro Meluncur 12 Maret, Yuk Intip Bocorannya!

in ,
Spesifikasi Dan Harga Redmi Note 9 Dan Note 9 Pro
Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro | flipboard.com

Salah satu sub brand dari Xiaomi, Redmi tengah menyiapkan peluncuran smartphone terbarunya lagi. Redmi Note 9 dan Note 9 Pro bakal siap meluncur pada 12 Maret mendatang.

Keduanya merupakan ponsel kelas menengah dari Redmi ini bakal mengisi pasar smartphone. Namun apakah kedua perangkat tersebut bakal mengisi pasar smartphone Indonesia?

Seperti yang Dafunda Tekno lihat dari keterangan resmi yang diunggah di akun Twitter Redmi India dan Vice President Redmi India, Manu Kumar Jain. Kedua ponsel itu bakal dirilis pada 12 Maret di India.

Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro

Seperti yang terlihat dari tagar pada postingan Xiaomi India yaitu #ProCamerasMaxPerformance. Kedua ponsel ini sepertinya bakal memiliki keunggulan di bagian kamera.

JANGAN LEWATKAN •
Beginikah Wujud Asli Redmi Note 8 Pro?

Walaupun belum diketahui seberapa besar sensor resolusi nya, namun jumlah kamera di smartphone Redmi Note 9 series bisa jadi persis dengan Redmi Note 8 series.

Karena terlihat di gambar poster yang dibagikan di unggahan tersebut menampilkan modul persegi yang ditempatkan di tengah angka 9. Di dalam modul tersebut terdapat empat kamera di bagian belakang yang disusun secara simetris.

Spesifikasi Redmi Note 9 dan Note 9 Pro

Sayangnya, informasi soal spesifikasi Redmi Note 9 dan Note 9 Pro masih ditutup rapat oleh Xiaomi.

Namun seperti rumor yang beredar, sektor hardware Redmi Note 9 series apakah itu versi ‘reguler’ atau ‘Pro’ bakal disokong chipset Snapdragon 720G. Iming-iming Redmi Note 9 dan Note 9 Pro ini bakal menggunakan kapasitas RAM 8GB seperti yang Dafunda Tekno kutip di Digit.in.

Selain itu, Redmi Note 9 series bakal memiliki beberapa konektor standar yang terdapat di bagian bawah perangkat. Seperti audio jack 3,5 mm, port USB Type-C dan lubang speaker.

JANGAN LEWATKAN •
Berbahagialah Jomblo Sejati, Sekarang Kamu Bisa dibangunkan Oleh Megumi Kato Lewat Aplikasi ini

Namun terkait rumor kedua perangkat tersebut masih sangat sedikit. Jadi bisa jadi nanti ada sejumlah pihak bakal membocorkan desain, spesifikasi, bahkan harga Redmi Note 9 series sebelum dilakukan peluncuran minggu ini. Jadi kita nantikan saja ya guys!