Batman akan Muncul Di Season Terakhir Titans

Batman titans finale trailer

Tidak diragukan lagi perdebatan akan tiba-tiba pada Jumat pagi. Batman akan berada di serial TV Titans musim terakhir ini. Kali ini namanya tidak hanya di sebut saja, melainkan kita benar benar bisa melihatnya dengan setelan Dark Knight kebanggaannya.

Setelah merilis episode ke 10 Titans Season 1 pada hari Jumat, DC Universe merilis sebuah trailer untuk akhir musim mendatang. Episode ini akan tayang minggu depan sesuai dengan jadwal layanan streaming.

Kalian bisa melihat cuplikan trailer final Titans di bawah ini.

Dalam trailer tersebut kita bisa bangga karena Batman the Dark Knight akhirnya muncul dalam serial TV ini. Munculnya Batman dalam serial TV Titans diharapkan bisa menaikkan popularitas dan review buruk sepanjang episode pertama.

Namun sayang, munculnya Batman dalam acara ini sepertinya akan menambah buruk keadaan. Bagaimana tidak, Kemunculan perdana Batman dan dia telah membunuh musuh bebuyutannya, yaitu Joker. 

Batman bunuh Joker? Saya selaku penggemar Batman juga tidak percaya dengan apa yang terjadi. Tapi itu memanglah kenyataannya. Sepertinya DC telah memasuki era Dark (Gelap) lagi seperti yang telah dilakukan sebelumnya.

Alur Cerita Titans

Cerita Titans menunjukkan bagaimana perjalanan Dick yang telah berlangsung selama musim ini. Setelah menjadi Robin di masa lalu, dia  jelas bahwa dia tidak setuju dengan metode Batman dan memutuskan pergi. Perbedaan Ideologi mereka yang kontras inilah yang menyebabkan Dick pergi dari awal season.

Bagaimana pendapat kalian tentang kemunculan Batman dalam trailer finale Titans season 1? Berikan komentar kalian di bawah ini.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author

Ayo mulai berdiksusi