Asyik! Bakalan Ada Barbara Gordon di Titans Season 3

in ,
Barbara Gordon Oracle
Barbara Gordon | The Illuminerdi

Semenjak penayangan musim pertamnanya menjelang akhir 2018 di DC Universe, tak dipungkiri sama sekali kalau seri Titans, sangat nge-hit.

Mengadaptasikan kisah pembentukan salah satu grup superhero DC top, Teen Titans, yang membuat serinya begitu ngetop adalah dikarenakan adaptasinya tidak terlalu jauh dari kisah komiknya dan juga, serinya jauh lebih realistis (grounded).

Kesuksesan serinya lantas membuat DC Universe merilis musim keduanya di bulan September 2019 yang lagi-lagi sukses banget.

Terang aja musim keduanya sukses lagi. Soalnya, musimnya sukses menampilkan karakter-karakter DC ikonik seperti: Doctor Light (Michael Mosley), Mercy Graves (Natalie Gumede) dan tentunya kemunculan perdana Bruce Wayne aka Batman (Iain Glen).

https://www.youtube.com/watch?v=2XBv8w349UU

Nah ngomong-ngomong soal karakter DC ikonik, baru-baru ini, terdengar kabar kalau di musim ketiganya nanti, Titans lagi-lagi akan nampilin karakter DC yang pastinya even kamu-kamu ayng bukan fanboy banget tau deh siapa dia.

Wah siapa tuh?

Barbara Gordon

Batgirl Dc Comics Feature
Batgirl |Sideshow Collectibles

Yap bener banget guys. Sosok yang dimaksud gak lain dan gak bukan adalah Barbara Gordon aka Batgirl aka Oracle (buset banyak banget nama superheroine nya he..he).

Dan hal ini diungkapkan lagsung dari mulut sinematografer serinya, Boris Mojsovski di sesi livestream Facebook beberapa waktu lalu. Tentunya sesi livestream tersebut kini sudah lama gak ada.

Belum diketahui lagi secara pasti, sosok aktris yang akan memerankannya, bahkan, kapasitas perannya di musim ketiga nanti pun juga belum jelas banget. Karena musim ketiganya sendiri, baru akan tayang sekitar Oktober atau November 2020.

Jadi dengan kata lainnya disini, mari kita tunggu dan liat aja lagi nanti oke?

Masuk Akal Untuk Disertakan

Gallery Bg Cv15 Rev 5c624b5d67c693.51647832
Batgirl & Nightwing | DC Comics

Dan bisa gue bilang sebagai fanboy Batman, masuk akal apabila Barbara disertain di musim ketiganya nanti. Karena seperti kita ketahui, baik di komik maupun adaptasi animasinya, Barbara terlibat kisah percintaan dengan Dick Grayson.

Nah keduanya memadu kasih ketika Grayson sudah menjadi Nightwing (bukan Robin lagi). Dan mengingat di serinya, Grayson (Brenton Thwaites) sudah menjadi Nightwing, jadi ya masuk akal banget sih skenarionya ini.

Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini? Siapakah sosok aktris yang menurutmu sangat pas untuk memerankan Barbara-nya?