Desmond Chaim dan Miki Ishikawa Resmi Gabung Falcon and The Winter Soldier

in ,
Desmond Chaim The Falcon And The Winter Soldier

The Falcon dan The Winter Soldier telah menambahkan dua aktor baru dalam peran yang masih dirahasiakan.

Marvel Studios telah menutup satu dekade cerita awal tahun ini, menyimpulkan kisah 22 film besar dengan Avengers: Endgame. Mengumpulkan ulasan positif, film ini akhirnya menjadi film terlaris sepanjang masa.

Namun waralaba ini tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti. Dengan rincian yang baru terungkap tentang rencana Fase 4 Marvel dan bahkan elemen Fase 5 yang yang akan datang.

Marvel Merambah ke Serial TV

Disney Plus

Selain mendominasi film layar lebar, perusahaan milik Disney ini akan merambah ke dunia televisi melalui layanan streaming Disney + yang baru diluncurkan.

Marvel Studios yang secara resmi telah mengumumkan sejumlah pertunjukan, termasuk diantaranya Loki dan WandaVision. Tidak seperti serial Marvel sebelumnya, pertunjukan baru ini akan sepenuhnya terhubung dengan film utama.

Falcon and The Winter Soldier

The Falcon And The Winter Soldier

Falcon and The Winter Soldier akan menjadi serial Marvel pertama yang dirilis. Anthony Mackie dan Sebastian Stan akan mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Sam Wilson dan Bucky Barnes.

JANGAN LEWATKAN •
Joe dan Anthony Russo Jelaskan Alasan Mereka Menghapus Adegan Penghormatan Tony Stark di Avengers: Endgame

Serial ini juga akan kembali menampilkan musuh lama Avengers, yaitu Baron Zemo dengan topeng ikonik-nya seperti yang ada di komik Marvel.

Selain itu, ini juga akan menandai penampilan pertama dari Sam Wilson sejak Steve Rogers (Chris Evans) pensiun dan menyerahkan tameng Captain America kepadanya.

Desmond Chaim dan Miki Ishikawa

Menurut Deadline, dua anggota pemeran lain yang bisa diharapkan oleh penggemar adalah Desmond Chiam dan Miki Ishikawa. Setelah sejumlah peran sebagai bintang tamu, Chiam menikmati perannya dalam Now Apocalypse dan sebagai General Riga di The Shannara Chronicles.

Sementara itu Ishikawa paling menonjol dengan perannya sebagai Amy Yoshida selama 10 episode dari seri antologi supranatural AMC The Terror.

Disney menolak mengomentari casting tersebut. Dengan demikian, perincian mengenai peran Chiam dan Ishikawa masih belum diketahui.