Foto Resmi Falcon & Winter Soldier Soroti Kostum Baru

in ,
Foto Baru Falcon Winter Soldier
Foto Baru Falcon & Winter Soldier | Marvel Studios

Sebuah foto resmi baru dari serial The Falcon and The Winter Soldier soroti kostum baru yang akan digunakan oleh Sam Wilson (Anthony Mackie) dan Bucky (Sebastian Stan).

Phase 4 akan menandai kedua karakter ini yang bakal keluar dari bayang-bayang Steve Rogers dan akan membantu mengantarkan era baru bagi Marvel Cinematic Universe.

The Falcon and The Winter Soldier awalnya bakal jadi series pertama Marvel yang bakal debut di Disney+. Namun karena pandemi corona, series ini terpaksa mengalami beberapa kali penundaan.

Falcon and the Winter Soldier

Marvel Studios telah membagikan cuplikasi dari The Falcon and the Winter Soldier pada awal tahun 2020. Namun tampilan penuh pertamanya baru rilis 1 minggu belakangan. Teaser trailer yang dirilis oleh Mavel melalui YouTube ini menampilkan petualangan baru Sam dan Bucky.

Selain itu trailer tersebut juga menampilkan kembalinya Baron Zemo (Daniel Brühl) dan menunjukkan sekilas tentang Captain America baru.

JANGAN LEWATKAN •
Thor 4 Bisa Jadi Versi Mini Dari Tim Avengers Baru

Promosi untuk The Falcon dan The Winter Soldier terus berlanjut. Dan kali ini Disney membagikan gambar resmi terbarunya. Marvel Studios juga baru-baru ini mengkonfirmasi tanggal debut series tersebut pada 19 Maret 2021.

Foto Resmi The Falcon and The Winter Soldier

Foto tersebut menyoroti Sam dan Bucky, namun fokusnya disini adalah kostum baru yang nantinya akan mereka kenakan dalam series mendatang. Bisa dibilang ini adalah tampilan terbaik dari kostum Falcon dan Winter Soldier yang dirilis Marvel sejauh ini.

Foto Baru Falcon Winter Soldier
Foto Baru Falcon & Winter Soldier | Marvel Studios

Tidak ada informasi yang diketahui mengenai apa yang sedang terjadi dalam adegan tersebut. Namun keduanya tampak siap untuk beraksi. Trailer untuk The Falcon dan The Winter Soldier memang menunjukkan Bucky sedang berlari dan Falcon terbang keluar dari gudang yang sekilas terlihat mirip dengan yang ditampilkan di foto tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Disney Dilaporkan Tidak akan Kembali Mempekerjakan James Gunn untuk Guardians of the Galaxy Vol. 3

Mungkin keduanya baru saja menerima informasi penting mengenai misi yang akan dijalani. Yang pasti kita semua akan tahu apa yang sebenarnya terjadi saat Falcon and the Winter Soldier rilis di Disney+ pada Maret 2021 mendatang.


Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.