She-Hulk Akan Berformat Seri Komedi Hukum?

in ,
She-Hulk MCU Komedi Hukum
Tatiana Maslany She-Hulk | Greenscene

Apakah benar seri She-Hulk di Disney Plus nanti, akan berformat seri komedi hukum (legal comedy)?

Di perhelatan Disney Investor Day 2020 lalu, kita tahu bahwa banyak banget proyek seri Disney Plus dari Star Wars dan Marvel baru yang diumumkan. Nah salah satu proyek terbaru dari Marvel yang diumumkan adalah seri She-Hulk.

Di perhelatan tersebut, diumumkan bahwa Tatiana Maslany (Orphan Black) akan memerankan Jennifer Walters aka She-Hulk nya. Walau pengumuman ini excited terlebih, bagi fans berat Maslany, tapi tidak begitu mengejutkan juga.

Pasalnya seperti kasus Hailee Steinfeld sebagai Kate Bishop di seri Hawkeye, Maslany sebagai She-Hulk, sudah dirumorkan semenjak berbulan-bulan lalu. Dan walau Maslany sudah berkali-kali mengelak, pada akhirnya ya terbukti bukan?

Serinya Berformat Komedi Hukum

She-hulk komedi hukum
She-Hulk | Looper

Nah, walau di perhelatan tersebut sudah diumumkan aspek tersebut, namun tetap saja kita belum merasa puas alias, masih super penasaran. Mengapa? Karena di perhelatan tersebut, tidka diumumkan secara jelas format dari seri-nya.

JANGAN LEWATKAN •
Kata Siapa Wanita Hanya Bisa Marah-Marah? Inilah Deretan Wanita Tangguh di Black Panther !

Apakah benar-benar drama legal seperti katakanlah, Suits atau The Paractice atau, semi-legal alias banyak elemen genre superhero-nya juga? Dan setelah sekian lama, gue baru-baru ini mendapatkan laporannya.

Jadi ComicBook baru-baru ini mempublikasikan kutipan wawancara yang dilakukan oleh Presiden Marvel Studios, Kevin Feige dengan Emmy Magazine. Di wawancara tersebut, Feige mengungkapkan kalau She-Hulk akan berformat legal comedy.

She-hulk komedi hukum
Hulk & She-Hulk | Comicbook

Ya kamu gak salah baca guys. Lebih jauhnya ia mengungkapkan kalau serinya akan berdurasi 30 sekitar 30 menit setiap episode-nya.

Menurut Feige, arahan ke genre yang lebih komedi ini belum pernah dilakukan sama sekali olehnya atau seri MCU secara keseluruhan. Tapi seperti yang dikatakan ScreenRant, kutipan wawancara ini sudha berbulan-bulan yang lalu.

Sehingga bisa saja nantinya arahan ini akan berubah lagi. Tapi ya mari kita lihat saja lagi nanti ke depannya.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Cara Captain America Bertahan Selama 70 Tahun dalam Es di Marvel Cinimatic Universe

Akan Menarik Banget

She-hulk komedi hukum
She Hulk | Zay Zay

Tapi kalau memang nanti She-Hulk akan berformat komedi hukum, maka hal ini akan unik banget.

Karena selain agak kontras dengan vibe film atau serial berlatar pengadilan yang umumnya lebih serius, juga banyak dari kita yang nantinya akan melihat bagaimana skill komedik Maslany di serinya.

Karena seperti kita tahu, walau aktris 35 tahun ini sudah beberapa kali tampil di beberapa produksi film komedi kampung halamannya, Kanada. Tapi seperti kita tahu ia lebih dikenal dengan peran-peran yang lebih serius.

Dan juga yap sekali lagi, kita penasaran saja bagaimana jika She-Hulk ini nantinya akan berformat seri komedi hukum. Nah sekarang, bagaimana nih tanggapanmu dengan kabar ini?