Titania Akan Menjadi Villain Utama Seri She-Hulk Disney Plus?

in ,
She Hulk Titania
She Hulk Titania | Dexerto

Apakah villain yang juga menjadi salah satu musuh bebuyutan She-Hulk di komiknya, Titania, akan menjadi villain utama juga di seri Disney Plus MCU nya?

Ya apakah benar akan demikian? Pasalnya baru-baru ini The Illuminerdi, memberikan laporan yang sangat menarik. Jadi baru-baru ini, pihak Marvel lagi sibuk untuk men-casting beberapa karakter pendukung serinya ini.

Mereka sibuk untuk mencari aktor / aktris yang nantinya akan memerankan kedua orang tua Jennifer Walters aka She-Hulk dan juga, rekan kerja serta teman baiknya. Namun belum cukup sampai disitu ternyata.

Mencari Aktor Pas Untuk Titania

Titania She Hulk Casting
Titania | ScreenRant

Mereka juga sedang mencari aktor yang bisa memerankan villain utama. Sosok yang mereka cari banget dari villain utamanya, adalah perempuan berusia 30 tahun. Dan ciri villain ini seperti Kim Kardhasian.

Eits bukan fisiknya ya. Melainkan atributnya yaitu, seorang influenser media sosial yang sangat glamor. Namun di tengah-tengah itu, ia juga memiliki sisi gelap / kejam yang banyak tak diketahui.

JANGAN LEWATKAN •
Negara ini Undur Jadwal Tayang Ant-Man and the Wasp Karena Piala Dunia, Indonesia Juga?

Dan memang apabila melihat karakteristik yang dicari tersebut, banyak banget karakter villain She-Hulk yang langsung terngiang di otak. Namun dari semuanya, gak dipungkiri yang kemungkinan besarnya, adalah Titania.

Mengenai Titania

142b0ae5848bc39a75fe8c8f1a8c1bd3
She-Hulk & Titania | Pinterest

Titania adalah salah satu mush bebuyutan She-Hulk bernama asli, Mary MacPherran. Sama seperti Walters, ia memiliki super strength serta kekuatan super villin pada umumnya.

Di komiknya, ia digambarkan sebagai sosok perempuan yang gak pernah populer di sekolah. Walau demikian,ia kerap memimpikan ingin memiliki keuuatan super.

Dan mimpinya tersebut terwujud setelah ia mendpatkan juga kekuatan supernya melalui Doctor Doom ketika event Secret Wars berlangsung.

Nah kalau memang villain ini nantinya adalah Mary aka Titania, maka bisa dipastikan versi villain ini, akan menjadi versi modifikasi moderennya. Bisa saja ia adalah gadis yang di-bully secara online. Lalu ia bermimpi memiliki kekuatan super.

JANGAN LEWATKAN •
Black Panther Berhasil Lewati Rekor Box Office Avatar!

Dan setelah mendapatkan, ia menggunakannya untuk membalas mereka yang mem-bully. Alias ini kisah origin villain yang sudah dimodifikasi sesuai zaman.

Tapi apakah memang demikian? Mari kita lihat saja lagi nanti. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?