Ini Dia Detail Jadwal Syuting Perdana Seri She-Hulk dan Moon Knight

in ,
She-Hulk & Moon Knight
Moon Knight & She-Hulk | io0-Gizmodo

Setelah menunggu-nunggu sekian lama beritanya. Akhirnya kini kita mengetahui juga kabar detail jadwal syuting perdana seri MCU, She-Hulk dan Moon Knight.

Seperti kita tahu, terlepas kita selama beberapa bulan belakangan kita membaca tau mendengar berbagai update keren nan excited dari She-Hulk & Moon Knight, sayangnya kita tetap merasa belum puas.

Pasalnya update besar yang selalu ditunggu-tunggu itu, belum kunjung jua. Tentunya update besar yang maksud disini, adalah terkait detail jadwal syuting perdna dari She-Hulk dan Moon Knight.

Maret 2021

Image Asset
She-Hulk | GeekTyrant

Nah setelah penasaran dan menunggu terus, akhirnya rasa penasaran ini terbayarkan juga. Jadi seperti yang dilansir dari ScreenRant yang mendapatkan kabarnya dari THR. Baik She-Hulk maupun Moon Knight, akan memulai syutingnya Maret 2021.

Dengan munculnya pengumuman ini, tentunya pengumuman ini memberikan suntikan excited yang amat sangat. Terlebih sekali lagi, kita-kita yang memang fanboy Marvel, MCU atau, yang memang sekedar sudah mengantisipasi proyek seri kedua superhero nya ini sejak lama.

JANGAN LEWATKAN •
Prediksi Seorang Penggemar tentang Adegan Post Credits Avengers 4 Viral di Internet

Sebenarnya atau aslinya, She-Hulk tadinya direncanakan syuting pada musim panas 2020 (sekitar Juli-Agustus) dan Moon Knight pada bulan November 2020. Namun gara-gara pandemi COVID-19, senua rencana pun menjadi runyam.

Harus Sudah Men-cast Aktornya

23650.7
Moon Knight | Filnweb

Kalau memang kabar ini benar adanya, maka bisa kita prediksikan atau bahkan, pastikan kalau She-Hulk dan Monn Knight baru akan ditayangkan di Disney Plus sekitar tahun 2022 mendatang. Ya mari kita doakan saja semoga semuanya bisa lancar jaya amin.

Nah, aklau memang demikian, maka dari tulisan ini diunggah, seharusnya pihak Marvel sudah mulai mencari atau bahkan sudah mendapatkan beberapa aktris utama yang nantinya akan memerankan karakter utama kedua serinya.

Karena memang jadwal baru ini sudah diatur sedemikian rupa dan juga, sangat singkat banget. Jadi kalau gak dari sekarang, bisa bakalan kian kelabakan nantinya. Semoga saja proses casting-nya bisa berjalan mulus sesuai rencana amin.

JANGAN LEWATKAN •
Benarkah Marvel Sedang Siapkan Film Misterius untuk Phase 4?

Nah sekarang bagaimana nih pendapatmu dengan kabar kepastian yang akhirnya tiba jua setelah ditunggu-tunggu sekian lama ini? Apakah kamu memang salah satu yang sudah lama menunggu She-Hulk dan Moon Knight di Disney Plus ini?