Tatiana Maslany Tidak Memerankan She-Hulk?

in ,
Tatiana Maslany She-Hulk
Tatiana Maslany She-Hulk | JoBlo

Kalau kamu adalah fanboy Marvel terlebih MCU. Pastinya kamu sudah mendengar terkait kabar kalau aktris Tatiana Maslany (Orphan Black), terpilih untuk memerankan Jennifer Walters aka She-Hulk dalam seri She-Hulk Disney Plus nanti.

Bahkan ketika kabar ini mencuat. Pemeran Bruce Banner aka Hulk MCU, Mark Ruffalo sampai mengunggah tweet selamat gabungnya ke aktris 35 tahun ini.

Dan walau resepsi yang fans berikan kepadanya campur aduk, namun rata-rata (overall) resepsinya super positif. Namun ketika seluruh kepositifan dan excitement ini telah menggebu, baru-baru ini terdengar kabar yang membuat kita menjadi bertanya lagi.

Jadi baru-baru ini Tatiana Maslany melakukan wawancara dengan Regina-Leader Post. Tentunya dalam wawancara tersebut, si pewawancara memberikan pertanyaan terkait kesannya ketika mendengar ia terpilih sebagai She-Hulk.

JANGAN LEWATKAN •
Gimana Kalau Tubuh Superhero Marvel dan DC Bersatu? Lihat Wujudnya Di sini!!

Sayangnya Hoax!

She Hulk Tatiana Maslany False Casting Report1
She Hulk Tatiana Maslany | MovieWeb

Namun ketika memberikan jawabannya, betapa sangat terkejutnya si pewawancara dan kita semua. Menurutnya kabar ia yang terpilih untuk memerankan She-Hulk gak benar adanya. Alias, kabar dari media ini hoax semua.

Maslany merasa heran mengapa kabar ini begitu cepat tersebar ke berbagai media. Hmmm, jadinya gimana nih? Masa iya media seperti ScreeenRant, MovieWeb dan lain-lain memberikan Hoax?

Tapi Bisa Aja Bener Sih!

Tatiana Maslany1
Tatiana Maslany | Empire

Kalau demikian jamin deh sekarang ini kita sudah gak bisa mengakses situsnya bukan? Lagipula ingat nih. Seorang Mark Ruffalo adalah sosok aktor MCU yang sering cuke banget ngasih spoiler.

Mau itu spoiler cerita, mau itu spoiler aktor baru yang akan gabung. Mr. Ruffalo doesn’t fear all of it. Atau lebih tepatnya sih doesn’t care. Jadi ya memang unggahan tweet selamat ke Tatiana Maslany menjadi She-Hulk nya tersebut legit.

JANGAN LEWATKAN •
Hulk Tunjukan Kekuatan Baru dalam Komik Immortal Hulk #8

Tapi ya mari kita tunggu dan lihat saja lagi hingga konfirmasi-konfirmasi selanjutnya. Nah kalau misalkan justru pernyataan Tatiana Maslany ini yang benar. Maka dengan kata lain hingga detik ini, Marvel memang belum menemukan lagi aktris yang cocok untuk memerankan She-Hulk-nya.

Alhasil, Marvel kini masih pusing-pusing untuk mencari sosok aktris yang pas untuk memerankan salah satu superheroine Marvel ikonik ini. Kalau memang demikian, kira-kira menurutmu, aktris mana nih yang cocok untuk memerankan She-Hulk nya?