Marvel Incar Daniel Radcliffe Untuk Perankan Moon Knight

in ,
Daniel Radcliffe Moon Knight

Menurut laporan yang belum dikonfirmasi, Daniel Radcliffe dalam perjalanan untuk mengambil peran utama dalam acara televisi Moon Knight milik Marvel.

Saat ini tidak banyak informasi yang diketahui tentang seri Moon Knight yang akan tayang di Disney+. Namun satu hal yang kita tahu bahwa penulis utama acara itu adalah Jeremy Slater. Dia juga membantu menciptakan dan mengembangkan acara Netflix yang berjudul The Umbrella Academy.

Meskipun ia belum pernah tampil di MCU, presiden Marvel Studios Kevin Feige telah meyakinkan penggemar. Moon Knight akan muncul dalam film-film superhero masa depan setelah debut televisinya.

Moon Knight

Moon Knight

Moon Knight memiliki sejumlah besar kisah dan penggambaran asal usul yang berbeda sejak penciptaan pertamanya pada tahun 1975. Akan tetapi dari sekian banyak kisah tersebut, yang paling ikonik adalah ia dulunya merupakan seorang putra Pendeta Yahudi. Dia kemudian menjadi petinju dan marinir sebelum bertemu dengan Dewa Bulan Mesir, Khonshu.

Penggemar mungkin belum mengetahui versi mana dari kisah Moon Knight yang akan muncul di MCU. Tapi mereka setidaknya memiliki beberapa petunjuk ke arah mana sang sutradara akan melakukan casting karakter.

Daniel Radcliffe Sedang Dalam Tahap Pembicaraan

Daniel Radcliffe

Seperti dilansir dari CBR, bintang Harry Potter Daniel Radcliffe sedang dalam proses pembicaraan untuk berperan sebagai protagonis utama Moon Knight.

Direncanakan untuk rilis bersama acara TV Marvel Phase 4 lainnya seperti She-Hulk dan Ms. Marvel, Moon Knight juga dikabarkan akan terikat dengan film Blade yang akan datang yang dibintangi Mahershala Ali dalam beberapa kapasitas.

Saat ini casting Daniel Radcliffe sama sekali belum dikonfirmasi dan hanya sekedar rumor. Penggemar hanya bisa membayangkan bagaimana interaksi yang bisa dilakukan oleh Ali dan Radcliffe di dalam film mendatang.

Tinggalkan Balasan