Kevin Feige Konfirmasi Jika Season 2 What If …? Sudah Dalam Tahap Pengembangan

in ,
What If Marvel
Marvel

Presiden Marvel Studios Kevin Feige telah mengkonfirmasi season 2 dari serial What If …?.

Bagi kalian yang belum tahu, seri animasi ini akan mengeksplorasi realitas alternatif. Peristiwa-peristiwa penting di Marvel Cinematic Universe akan terjadi dengan sangat berbeda dan seri ini akan diputar perdana pada tahun 2021 mendatang.

What If …?

What If Captain America Zombie

What If adalah salah satu dari beberapa seri MCU yang sedang dikembangkan dan diatur untuk streaming secara eksklusif melalui Disney +. Selain itu ada juga seri live-action seperti The Falcon dan the Winter Soldier yang saat ini sedang syuting.

Di San Diego Comic-Con tahun ini, tidak kurang dari 25 aktor film MCU Phase 1-3 dikonfirmasi akan mengulangi peran mereka untuk seri What If …?. Termasuk diantaranya ada Tom Hiddleston, Samuel L. Jackson, Hayley Atwell, Michael B. Jordan dan Natalie Portman.

Season 1 akan mencakup sepuluh episode dan menampilkan Jeffrey Wright sebagai Uatu / The Watcher. Dia adalah seorang dengan kekuatan besar yang akan menceritakan narasi seri dan terkadang ikut terlibat dalam alur cerita realitas alternatifnya.

Marvel Studios dan Disney jelas mengharapkan pertunjukan ini berjalan dengan baik karena telah mempersiapkan season ke-2.

Sudah Persiapkan Season 2

What If Pegge Carter Captain America

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Buzzfeed Brasil, Feige mengatakan “Kami memiliki sepuluh episode untuk season 1 dan kami sudah mengerjakan sepuluh lagi untuk season 2.”

Feige juga mengkonfirmasi telah melihat sebagian besar season 1 termasuk episode pertama yang “sangat menarik”. Disini Peggy Carter yang menggunakan serum Super-Soldier dan bukannya Steve Rogers.

Skenario alternatif lainnya yang dikonfirmasi untuk seri What If …? season 1 sejauh ini adalah T’Challa yang menjadi Star-Lord, dan bukannya Peter Quill. Captain America juga berubah menjadi zombie dan melawan Winter Soldier.

Layanan Streaming Disney+

Bukan pertama kalinya seri Disney + mulai mengembangkan season keduanya meskipun season 1 belum rilis. Produksi The Mandalorian season 2 dimulai sebelum debut pertunjukan pada hari peluncuran Disney + pada bulan November lalu.

Disney berasumsi season 1 The Mandalorian akan menjadi hit dan kenyataannya memang terjadi. Masuk akal jika What If …? bisa sama populernya dengan Mandalorian.

Sangat banyak penggemar MCU yang suka berteori dan membayangkan “Bagaimana Jika?” sesuatu terjadi dengan cara yang tidak mereka duga.

Tinggalkan Balasan