Moff Gideon Akan Memiliki Peranan Penting di The Mandalorian Season 3?

in ,
The Mandalorian Moff Gideon
The Mandalorian Moff Gideon | ScreenRant

Benarkah villain utama seri Star Wars hit saat ini, Moff Gideon (Giancarlo Esposito), akan memiliki peranan yang lebih besar di The Mandalorian Season 3 mendatang?

Hmm, sepertinya memang demikian guys. Dan hal ini diungkapkan langsung oleh Epsosito baru-baru ini.

Memberikan pernyataannya ke EW, Esposito mengatakan kalau kemungkinan besar kita ke depannya akan menyaksikan lebih banyak Gideon menjalani peranan yang jauh lebih besar dari 2 season nya sejauh ini.

Karena menurutnya seri The Mandalorian memang mengajak penontonnya untuk berpetualangan bersama, menggali bareng-bareng antara konektivitas seluruh storyline-nya dengan seluruh galaksinya.

Moff Gideon Memang Karakter Penting

Apabila benar apa yang dikatakan oleh aktor 62 tahun ini, maka ya memang masuk akal. Seperti kita tahu, saat ini karakter Gideon memang sedang hot-hot nya. Selain memiliki dark saber yang dicuri dari pasukan Bo-Katan Kryze (Katee Sackhoff).

JANGAN LEWATKAN •
8 Film Terbaik Samuel L. Jackson dari Dulu Hingga Sekarang

Moff Gideon kini juga sedang mempersiapkan kreasi storm trooper-nya sendiri alias dark trooper. Dan yap aneh banget kalau sampai kisah karakternya digantungin begitu saja. Dan lagipula, Esposito memang keren banget dalam memerankan karakternya ini.

Nah kalau demikian, maka bisa ditebak kuat kalau baru di musim 3 nanti lah, Gideon akan melawan protagonis utama serinya si mando aka Din Djarin (Pedro Pascal). Dan smart banget memang keputusan ini.

Pasalnya musim 1 dan 2 memang musim pengeksplorasian kisah dan karakternya. Jadi memang gak perlu buru-buru banget untuk sampai klimaks. Atau ya bisa juga di musim 4 baru mulai menjelang seru-serunya.

Jadi musim ketiga bisa digunakan untuk sekali lagi, meng-ekspansi kisah serta karakternya lebih jauh lagi. Tapi kita lihat saja lagi nanti.

Masih Kurang Screentime

Nah kalau memang mau Moff Gideon memiliki peranan lebih penting nantinya, maka tim kreatif mau tak mau, harus kian rajin untuk meprebanyak dirinya di depan layar (banyakin screen time).

JANGAN LEWATKAN •
Karakter Baru Star Wars Terungkap di Comic-Con

Karena seperti yang kita lihat dalam 2 musim ini. Walau setiap muncul di layar memberikan dampak yang sangat signifikan, namun secara durasi atau keseringannya, penampilan Esposito sebagai Gideon masih sedikit banget.

Ya mari berdoa saja semoga ke depannya demikian. Amin. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar kian signifikannya peran Moff Gideon ini di The Mandalorian musim 3 mendatang?