Berita FilmMovie

The Mandalorian Season 3 Sudah Mulai Dikembangkan

Semenjak melalukan premiere-nya pada tanggal 12 November 2019 di Disney Plus, gak dipungkiri kalau seri Star Wars hit, The Mandalorian sukses banget.

Mengisahkan pemburu bayaran ras Mandalore, Din Djarin (Pedro Pascal) yang ditugaskan untuk melakukan berbagai “pekerjaan” yang ditugaskan kepadannya, The Mandalorian sukses mengkombinasikan mitologi Star Wars dengan beberapa elemen kekiniannya tapi di saat yang sama, gak melupakan esensi franchise-nya.

Oleh karenanya gak heran sekali lagi, jika seri ini sukses bahkan faktanya, jauh lebi disukai oleh fanboy “veteran” ketimbang trilogi Disney barunya. Atas kesuksesan musim pertamanya, gak heran jika Disney pun lantas memproduksi musim keduanya.

Musim Kedua Belum Tayang, Musim Ketiga Sudah Dipersiapkan

The Mandalorian
Din Djarin |Ayosemarang

Dan ketika tulisan ini dibuat dan diunggah, musim kedua yang dimaksud udah kelar syutingnya. Spesifiknya (dan untungnya) musim kedua The Mandalorian sudah selesai syuting pada tanggal 8 Maret 2020.

Read more:  7 Asal Usul May the 4th Be With You, Hari Raya Fans Star Wars

Walau udah beres syuting, tapi hingga detik ini belum diketahui lagi secara persis kapan musim keduanya akan ditayangkan. Yang jelas sih, jadwal “kasar-nya”, adalah akan dirilis di bulan Oktober 2020.

Uniknya walau musim keduanya belum tau persis lagi kapan tayang, namun seperti yang dilansir dari ScreenRant, Disney dan Lucas Film gak buang-buang waktu. Spesifiknya, mereka kini sudah mulai memasuki tahap pengembangan awal dari musim ketiganya.

Jon Favreau Kembali Menangani Naskahnya

Mandalorian 2019 11
Din Djarin & Kuiil | CNet

Dan dalam proses pengembangannya, Disney kembali memanggil aktor, sutradara, sekaligus penulis utama serinya, Jon Favreau (The Jungle Book). Selain itu, departemen seni (art) serta departmen (tim) production design-nya pun sudah mulai sibuk untuk mulai kerja.

Tentunya karena baru mau mulai kerja, belum diketahui lagi secara persis gambaran plot utama / pusta musim ketiganya. Well, plot utama musim keduanya saja juga belum diketahui.

Read more:  5 Duel Lightsaber Terkeren Dan Terpenting di Film Star Wars

Dengan kata lain, mari kita tunggu dan lihat saja lagi hingga update berikutnya atau ya musim ketiganya ditayangkan.

8jnwcdlqwb6w8nlc9zncgy
Baby Yoda |TechRadar

Selain sedang sibuk menangani musim ketiga The Mandalorian, seperti kita tahu Disney dan Lucas Film juga sedang sibuk menangani dua proyek Star Wars lainnya yaitu film solo Cassian Andor (Diego Luna) dan film solo Obi-Wan Kenobi (Ewan McGreGor) yang mana keduanya sama-sama berlataar sebelum Star Wars Episode 4: A New Hope (1977).

Nah, sekarang bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini? Apakah kamu juga termausk yang nge-fans berat dengan The Mandalorian?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications