Inilah 3 Prediksi Villain Yang Akan Hadir di Masa Depan DCEU

in , ,
Prediksi Villain Masa Depan Dceu
Villain DCEU | DC Comic

Kedatangan dan prediksi villain baru di DCEU sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Villain masa depan dari DCEU ini sebenarnya sudah ada beberapa yang sudah terkonfirmasi, seperti Cheetah, Maxwell Lord, Darkseid, dan Black Adam.

Namun, di luar itu masih banyak villain baru yang dirumorkan akan bergabung ke DCEU. Nah, kali ini Dafunda mempunyai beberapa prediksi villain baru yang akan hadir di DCEU. Penasaran siapa saja? Yuk, simak artikel ini sampai habis.

Beberapa Prediksi Villain Baru Untuk Masa Depan DCEU

1. Starro

Starro Suicide Squad
Starro Suicide Squad | Screenrant

Film The Suicide Squad memiliki petunjuk mengenai siapa villain baru Masa Depan DCEU. Pada teaser yang dirilis oleh Warner Bros, terdapat sebuah makhluk seperti bintang laut yang tengah menempel ke wajah orang-orang. Dalam DC Comics, karakter tersebut disebut sebagai Starro, sang bintang laut raksasa.

JANGAN LEWATKAN •
Joker Bakal Dirilis Ulang Demi Nominasi Oscar

Starro sendiri dalam DC Comic memiliki kemampuan untuk menempel ke wajah seseorang. Setelah menempel, Starro kemudian dapat mengendalikan orang yang ditempeli-nya tersebut. Sampai saat ini masih belum dikonfirmasi, apakah sosok dalam teaser tersebut benar-benar Starro atau bukan.

2. Reverse Flash

Revers Flash
Revers Flash | Fandom Wire

Film The Flash yang akan menceritakan manusia tercepat DCEU yaitu, Barry Allen, di dalamnya diprediksi akan memunculkan villain baru untuk masa depan DCEU. Menurut rumor yang berkembang, villain yang akan dihadapi oleh The Flash dalam film tersebut bernama Reverse Flash.

Eobard Thawne sendiri merupakan nama asli dari Reverse Flash dalam DC Comics. Ia merupakan musuh utama dari The Flash dalam cerita Flashpoint. Dan kemungkinan besar film The Flash akan mengadaptasi cerita Flashpoint tersebut. Maka sangat memungkinkan bahwa Reverse Flash akan muncul dalam The Flash dan berpotensi menjadi villain masa depan DCEU.

JANGAN LEWATKAN •
Film Tom & Jerry Bakal Rilis Bersamaan di Bioskop dan HBO Max

3. Mister Mind

prediksi villain masa depan dceu
Master Mind | Looper

Terakhir berasal dari Film Shazam! Fury of the Gods, yang masih akan rilis beberapa tahun lagi. Dalam film ini terdapat prediksi mengenai villain masa depan DCEU. Pada film tersebut, Billy Batson dan keluarganya akan menghadapi villain bernama Master Mind. Sesosok ulat raksasa yang memiliki kepintaran dan kemampuan telepati.

Makhluk ini sendiri sudah muncul di adegan after credit Shazam pertama. Pada adegan tersebut, sosok ulat kecil tampak berbicara dengan Dr. Thaddeus Sivana. Itu merupakan salah satu spoiler yang diberikan oleh WB ke kita.


Nah, itulah tadi beberapa prediksi terkait villain masa depan DCEU. Ada tambahan? Jika ada silahkan komentar di bawah ya. Ikuti terus Dafunda untuk mendapatkan infomasi menarik lainnya seputar Pop Culutre.