Detail Plot Predator 5 Mulai Sedikit Terungkap

in ,
Detail Plot Predator 5 Terungkap
Predator | Pinterest

Detail dari plot cerita film Predator 5 sudah mulai terungkap. Plot film akan bergerak mundur pada kejadian di masa lalu pada saat orang-orang Eropa menduduki tanah Amerika dari penduduk asli. Film Predator sendiri pertama kali rilis pada tahun 1987 yang disutradai oleh John McTiernan dan dibintangi oleh Arnorld Schwarzenegger.

Peran dari Schwarzenegger dalam film ini terbilang sangat sukses. Sementara Predator ditujukan sebagai sosok Monster yang ikonik dalam dunia perfilman Hollywood. Sampai saat ini seri franchise Predator telah memiliki empat film dan saat ini Predator 5 tengah dalam tahap pengembangan.

Film terakhirnya yaitu The Predator pada tahun 2018 tidak dapat memenuhi ekspektasi para penggemar pada waktu itu. Namun, dengan dikembangkannya Predator 5, para penggemar saat ini mengharapkan film yang diproduksi oleh Disney tersebut dapat memenuhi ekspektasi mereka.

Detail Plot Predator 5

Mengutip dari AVP Galaxy, detail dari plot Predator 5 akan terjadi di masa lalu, dimana para orang-orang Eropa merampas tanah Amerika dari penduduk Indian. Sepertinya film ini akan mengambil judul “Skulls” yang akan berfokus pada seorang wanita Indian yang memperjuangkan tanah kelahirannya. Walaupun semua itu sangat bertentangan dengan norma dan tradisi gender dari sukunya.

JANGAN LEWATKAN •
Remake dari Game Disney Sedang Dalam Pengerjaan!

Predator 5 baru diumumkan beberapa hari yang lalu, jadi tak banyak informasi yang diketahui sampai saat ini. Dan Tachtenberg ternyata telah mengembangkan film ini selama empat tahun lamanya. Namun, ia kecewa setelah informasi mengenai Predator 5 bocor sebelum waktu yang ditetapkan.

Skrip yang ditulis oleh Peter Aison, ternyata sejalan dengan teori AVP Galaxy bahwa Skulls dan Predator 5 adalah film yang sama. Sedangkan The Predator pada tahun 2018 merupakan akhir sekuel dari franchise Predator, dan Predator 5 tidak akan meneruskan sekuel tersebut.

Masih Belum Dapat Dipastikan

Predator 5
Predator 5 | Cinemabland

Meskipun plot Predator 5 ini sangat potensial dan menjanjikan, namun Disney sampai saat ini masih belum mengkonfirmasi kebenarannya. Sehingga dapat dianggap informasi ini masih bersifat rumor dan bisa saja salah.

Dengan Disney di balik proyek besar ini dan Trachtenberg sebagai sutradara, nampaknya franchise ini akan kembali hidup, yang kita tahu bahwa beberapa seri franchise sudah mulai redup beberapa tahun belakangan ini. Sangat menarik bagaimana nanti jadinya Predator 5 ini karya dari Disney dan Trachtenberg. Saat ini kita hanya dapat berharap semua pekerjaan dapat sukses sesuai dengan waktunya.

JANGAN LEWATKAN •
Arnold Scwarzenegger Bagikan Foto Lokasi Syuting Bersama Linda Hamilton

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai plot Predator 5 ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda untuk mendapatkan informasi menarik seputar Pop Culture.