Green Arrow Tidak Akan Tampil di Seri Peacemaker

in ,
Green arrow Peaemaker
Green Arrow Peaemaker | ScreenRant

Rumor mengenai Oliver Queen aka Green Arrow yang akan tampil di seri Peacemaker, ternyata tidaklah benar adanya.

Dan hal ini dikonfirmasikan langsung oleh sutradara film The Suicide Squad yang juga sekaligus penanggung jawab seri Peacemaker-nya James Gunn baru-baru ini melalui balasan unggahan tweet berikut.

Ya seperti yang kamu lihat sendiri, Gunn dengan singkat merespon tweet artikel dari Small Screen tersebut dengan mengatkan “It’s a nonsense”. Atau dengan kata lain, Green Arrow tidaklah akan tampil di seri Peacemaker.

Walu demikian, ia lalu mengunggah tweet fun fact bahwasanya Green Arrow adalah karakter DC favoritnya ketika kecil dulu. Ketika kecil ia dan teman-temannya sampai begadang-begadang memainkan action figure Gree Arrow keluaran Mego.

Mungkin kini kita bertanya. Mengapa rumor akan tampilnya Green Arrow di Peacemaker ini bisa muncul? Kalau kamu lihat seklumit dari artikel Small Screen tersebut, “info” yang mereka dapatkan ini didasari fakta seri Arrow yang populer itu sudah lama berakhir.

JANGAN LEWATKAN •
Reuni Friends Siap Ramaikan Peluncuran HBO Max

Jadi denga kata lain, pasca Arrow, pihak DC dan Warner Bros, akan menghidupkan lagi karakter Green Arrow yang baru tapi, melalui seri Peacemaker. Tapi yeah, semua kabar ini tidaklah benar sama sekali.

Cocok Tidak Ya Tampil di Peacemaker?

Peacemaker Tv Show Green Arrow 1246270 1280x0 1
Peacemaker & Green Arrow | Comicbook

Tapi kalau kita sekarang mau ber-geeky-geeky ria, sebenarnya tepat gak sih kalau Green Arrow nantinya ditampilkan lagi di Peacemaker? Hmm, cocok sih karena secara teknis Green Arrow dan Peacemaker, sama-sama vigilante.

Belum lagi, nanti ada Adrian Chase aka Peacemaker. Yang mana seperti Dafunda laporkan sebelumnya, karakter tersebut dulu tampil di Arrow. Tapi ya, ditakutkan nih nantinya sosok Green Arrow-nya, bakalan terlalu mendominasi. Padahal serinya kan berfokus pada Peacemaker.

Tapi kalau misalkan sosok superhero pemanah hijau itu ditampilkan di bagian penghujung atau di beberapa episode serinya dalam sebatas karakter pendukung saja.

JANGAN LEWATKAN •
Review Film Ant-Man and the Wasp oleh James Gunn

Bisa Menjadi Gerbang Pembuka Film Solo Green Arrow?

Green Arrow Header
Green Arrow | CBR

Bisa juga hal ini membuka pintu lebar terhadap seri atau bahkan film solo perdana Green Arrow DCEU yang selama ini sudah kita tunggu-tunggu.

Tapi ya seperti di tweet Gunn tadi, sepertinya hal tersebut tidak akan terjadi. Namun memang, bisa saja Gunn menipu-nipu supaya gak bocor. Ya kita lihat saja lagi deh nanti.

Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar konfirmasi ini? Apakah kamu pada dasarnya setuju kalau Peacemaker nantinya tampil di Peacemaker?