Vigillante Akan Tampil di Seri Peacemaker

in ,
Peacemaker Vigillante DCEU
Vigillante & PEacemaker | CBR

Karakter ikonik DC Adrian Chase aka Vigillante, akan tampil dalam seri spin-off The Suicide Squad, Peacemaker.

Dan hal ini terungkap melalui unggahan foto sekaligus keterangan yang sutradara The Suicide Squad, James Gunn berikan melalui akun resmi Instagram-nya berikut ini.

Ya seperti yang kamu simak sendiri. Sosok Vigillante akan tampil dalam seri Peacemaker nantinya. Adapun yang akan memerankan sosoknya, adalah Chris Conrad (Yong Hercules, Patriot).

Selain mengumumkan kemunculan Conrad sebagai si antihero DC ini. Gunn melalui postingan yang sama, juga mengumumkan dua aktor lain yang nantinya, juga akan tampil dalam Peacemaker.

Dan dua aktor tersebut adalah Jennifer Holand dan aktor senior, Robert Patrick. Holland akan memerankan karakter agen NSA, Emilia Harcourt.

Sedangkan si mantan pemeran T-1000 dalam film sci-fi klasik, Terminator 2: Judgement Day, akan memerankan karakter bernama Auggie Smith.

JANGAN LEWATKAN •
Game Injustice 3 Akan Segera Diungkap?

Detail Dua Karakter Tambahannya

vigillante peacemaker
Peacemaker Tv Show Casts Robert Patrick Jennifer Holland

Untuk karakter Auggie Smith-nya Patrick, masih belum ketahuan lagi latar belakangnya. Tapi kalau Harcourt-nya Holland, nantinya karakter ini akan tampil juga dalm film The Suicide Squad.

Harcourt di filmnya akan menjadi tangan kanan bos A.R.G.U.S, Amand Waller (Viola Davis). Ia ditugaskan Waller untuk membantunya mengawasi tim Suicide Squad di filmnya.

Oke mari kita balik ke pembahasan utama. Spesifiknya, sosok Adrian Chase aka Vigillante. Siapa sih sebenarnya dia ini?

Mengenai Vigillante

Peacemaker Vigillante
Vigillante | DC Comics Database

Debut di New Titans Annual #2 bulan Agustus 1983. Chase sebenarnya adalah jaksa wilayah New York City, AS. Ia menjadi sosok anti-hero Vigillante setelah istri dan anaknya, tewas dibunuh oleh kelompok mafia setempat.

Karakter ini sebenarnya sudah pernah dimunculkan di luar komik. Spesifiknya di serial hit Arrow. Sosoknya diperankan oleh Josh Segarra. Namun sayangnya karakter Chase di seri ini bukanlah Vigillante.

JANGAN LEWATKAN •
Naskah Suicide Squad 2 Telah Selesai

Ia lebih mengarah ke karakter villain bernama Prometheus. Dan karakter ini sukses meneror Oliver Queen aka Green Arrow (Stephen Amell) dalam beberapa musimnya. Walau Segarra tampil keren banget. Tapi sayangnya ia juga banyak diprotes oleh fans.

Tentunya hal ini dikarenakan karakter Adrian Chase aka Vigillante nya yang dari awla sudah salah set banget. Nah apakah nantinya Conrad bisa menjadi sosok Vigillante seharusnya di Peacemaker? Bagaimana ni menurut kalian?