Inilah Penampilan Istri Negan, Lucile di The Walking Dead Season 10

in ,
lucile negan the walking dead
Negan | Entertainment Weekly

Setelah sekian lama merasa penasaran, inilah penampilan istri Negan (Jeffrey Dean Morgan), Lucile di episode bonus The Walking Dead Season 10 mendatang.

Dan kamu bisa melihat sendiri sosoknya di detik ke 13 dari trailer awal promosinya berikut ini.

Yap itulah penampilan istri Negan yang kemudian namanya diabadikan di tongkat baseball kawat berduri kesayangannya itu.

Dan yang memerankan Lucile tersebut, tidak lain dan tidak bukan adalah istri real-life Morgan sendiri, Hilarie Burton. Dan kabar terpilihnya Burton sebagai Lucile ini dikonfirmasikan sendiri oleh Burton awal November 2020 lalu melalui unggahan tweet berikut.

Memang pihak AMC dan seluruh eksekutif programnya, belum mengkonfirmasikan lagi bagaimana nantinya Lucile ditampilkan di kisah episodenya. Namun kalau menurut kami, ya pastinya ia akan ditampilkan via adegan kilas balik (flashback).

JANGAN LEWATKAN •
Ranking Ulang 3 Seri The Walking Dead Yang Ditayangkan Sejauh Ini

Mengingat, Lucile semenjak debut Morgan sebagai Negan di akhir musim 6, memang hanya disebutkan dari mulut saja oleh Negan. Dan yap bisa dikatakan ini merupakan keputusan kreatif yang sangat tepat.

Asal Usul Lucile Yang Selalu Misterius

Pasalnya kita sendiri memang penasaran banget dengan bagaimana asal-usul (origin) dari Lucile dulu. Terlebih, kita penasaran banget dengan awal kisah cinta Lucile dengan Negan di universe The Walking Dead. Dan juga, penasaran mengapa Negan sebegitu sayangnya dengan dia.

Mari kita berharap saja semoga  kisahnya tidak terasa dipaksakan dan juga semoga, penampilan Burton sebagai Lucile akan sama bagus atau sama baiknya dengan suaminya tersebut.

Mantan Host MTV TRL

Sedikit mengenai Hilarie Burton. Burton memulai karirnya sebagai pemandu program MTV Total Request Live (TRL) dari tahun 2000-2004. Debut akting perdananya adalah memerankan Peyton Sawyer di seri hit One Tree Hill dari tahun 2003-2009.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Film yang Akan Hadir di San Diego Comic-Con 2018

Burton pertama kali bertemu Morgan setelah diperkenalkan oleh pasangan aktor yang juga pernah beradu akting dengan Morgan & Burton, Jensen Ackles dan Daneel Harris.

Setelah bersama (pacaran dari tahun 2009) dan mendapatkan seorang putra dan putri, pada tanggal 5 Oktober 2019, keduanya pun akhirnya menikah. Nah sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini? Apakah kamu setuju dengan Burton yang memerankan Lucile?