Kru Positif COVID-19, Proses Syuting The Flash Season 7 Dihentikan

in ,
The Flash Season 7 COVID-19
The Flash Season 7 COVID-19 | Hypable

Gara-gara ada salah satu kru yang positif COVID-19, alhasil seluruh proses syuting seri The Flash Season 7 dihentikan lagi.

Rasanya tidak ada habisnya cobaan demi cobaan menimpa rana superhero televisi DC nya CW Network, Arrowverse dan juga fans-nya. Bagaimana tidak? Dari beberapa minggu belakangan, kita kerap mendengar berita gak enak secara bertubi-tubi dari rana ini.

Setelah Supergirl dihentikan setelah musim 5, dan yang teranyar, Black Lightning yang akan dihentikan setelah musim 4. Kini kabar buruk menimpa si superhero tercepat DC, The Flash. Waduh apa lagi nih?

Proses Syuting Dihentikan Dulu

Jadi seperti yang dilansir dari SuperHeroHype, proses syuting The Flash Season 7 kini resmi dihentikan. Padahal dalam beberapa bulan belakangan, proses syutingnya berjalan lancar banget. Lalu kenapa tiba-tiba dihentikan?

Tentunya dikarenakan salah satu kru nya teruji positif COVID-19. Dan gokilnya, ketika terdeteksi, si kru ini tidak menunjukkan gejala COVID apapun. Dan ketika tulisan ini dibuat, dikabarkan si kru ini, kini sudah melakukan isolasi mandiri.

JANGAN LEWATKAN •
Jadwal Premier Stargirl Diundur Seminggu

Sejauh ini kabarnya penghentian ini bersifat sementara. Alias, ketika si kru yang positif ini sembuh, proses syuting akan dilanjutkan lagi seperti biasa.

Potensi Berakhir Selamanya

Flash Season 7 Mirror Master
Flash Season 7 | The Finance Rewind

Tak dipungkiri, penghentian ini membuat kita-kita yang fans harus menunggu lebih lama lagi untuk menyaksikan petualangan selanjutnya dari Barry Allen (Grant Gustin) cs. Padahal seperti kita tahu, semakin lama menunggu, ya semakin besar potensi seri ini dihentikan kelanjutannya.

Lebih jauhnya dikabarkan dari sumber yang sama. Gara-gara keadaan dunia saat ini yang masih seperti ini, proses negosiasi kontrak Gustin dengan CW untuk memperpanjangnya ke musim 8 dan 9, kini berada di awang-awang alias, menjadi gak jelas.

Ya mari kita doakan saja deh semoga pandemi ini segera berakhir. Sehingga, semuanya kembali lancar dan The Flash masih bisa berlanjut lagi. Kalau sampai The Flash sampai harus dihentikan juga ya gawat sih.

JANGAN LEWATKAN •
Warner Bros Pindahkan Semua Tanggal Rilis Film Utamanya

Soalnya The Flash bersama Legends of Tomorrow, adalah 2 seri veteran Arrowverse yang masih tersisa. Belum lagi seri The Flash masih banyak yang menggandrunginya. Ya semoga saja deh ya. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu degan kabar ini?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.