Terlepas COVID-19, Wembley Arena Inggris Adakan Konser Musik Pertamanya

in ,
Wembley Arena Konser musik
Konser | London

GOKIL! Walau COVID-19 belum sepnuhnya usai. Namun Wembley Arena di Inggris, akan adakan perhelatan konser musik pertamanya.

Seperti kita ketahui, gara-gara COVID-19, salah satu stadium terbesar Wembley Inggris sudah lama tidak menyelenggarakan konser musik.

Dan stadium Wembley yang dimaksud disini adalah Wembley Arena yang bersifat lebih indoor dan berdekatan dengan Wembley Stadium yang bersifat lebih outdoor.

Dengan status-nya yang indoor tersebut, gak heran jika semenjak COVID-19, lokasi ini stop dulu mengadakan konser musik baik dari band atau penyanyi nya. Namun ketika tulisan ini diunggah, Inggris sudah dalam masa PSBB penyesuaian.

Adakan Konser Musik Lagi

Boygeorge Cultureclub 2000x1270 1 696x442 1
Boy George | London

Nah karena statusnya tersebut, maka gak heran kalau seperti yang dilansir dari NME, stadium ini sudah mulai berani untuk adakan konser musik pertamanya semenjak, pademi COVID-19 melanda

Dan sebagai konser pertamanya, adalah grup legendaris 80an gawangan vokalisnya yang super flamboyan, Boy Geoge, Culture Club.Yang akan memulai kembalinya konser di Wembley Arena ini.

JANGAN LEWATKAN •
WHO Sarankan Untuk Main Video Game Selama Masa Karantina COVID-19

Hal inipun juga sudah dikonfirmasi langsung melalui unggahan tweet resmi dari band-nya berikut ini.

Ya seperti yang kamu baca sendiri. Konser bertajuk “Rainbow in the Dark” ini akan diadakan di SSE arena Wembley, 19 Desember 2020. Konsepnya merupakan gabungan live + in person.

Nah dikarenakan saat ini hingga tanggal penyelenggaraan tersebut, Inggris sudah memasuki fase / tahap 2. Maka konser ini nantinya boleh dihadiri hingga 1.000 audiens. Walau demikian, penerapan social distancing akan tetap dilakukan selama konsernya.

JANGAN LEWATKAN •
Begini Cara Menjelaskan Kepada Anak Jika Bertanya 'Apa Itu Virus Corona'?

Spesifiknya, nanti masing-masing audines akan dimasukkan ke dalam gelembung atau sebuah ruang isolasi sendiri. Dan dikarenakan bulan depan konsernya, alhasil tiket pun sudah remi dijual-belikan ketika tulisan ini dibuat.

Setelah membaca berita ini, tak pelak hal ini memberikan kita gambaran sekaligus inspirasi bukan? Bayangkan, Inggris saja sudah masuk fase 2 dan sudah mulai boleh mengadakan konser indoor loh.

Nah kita kir-akira akapan ya bisa seperti ini? Hmm, sepertinya nakalan susah sih. Mengingat sekarang saja, jumlah penderitanya nambah lagi. Ah cape deh membahasnya.

Nah sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar keren nan motivatif ini guys?