Stephen Amell Enggan Untuk Memerankan Green Arrow Lagi

in ,
Green arrow Arrowverse
CinemaBlend

Seperti yang kita ketahui sosok Oliver Queen aka Green Arrow (Stephen Amell), tewas mengorbankan diri melawan pasukan Anti-Monitor (LaMonica Garrett) di episode cross-over, Crisis on Infinite Earths yang ditayangkan pada tanggal 8 Desember 2019 lalu.

Nah semenjak momen tersebut, otomatis Arrowverse untuk pertama kalinya tidak diramaikan lagi oleh tim Oliver Queen cs. Tak pelak walau kini secara teknis rananya di-nahkodai oleh seri The Flash, banyak fans (termasuk gue) yang ngerasa gak lengkap aja.

Tapi ya mau diapain lagi bukan? Tuntutan skenario-nya emang demikian bukan? Lagipula Amell sudah sering bilang kalau ia memang udah kurang begitu tertarik untuk nerusin peran Green Arrow-nya.

Amell Enggan Untuk Balik JAdi Green Arrow

Green Arrow Stephen Amell1
ScreenRant

Memang sayang dan kecewa banget-banget sih. Tapi gak dipungkiri banyak dari kita yang terus ngarep semoga aja nantinya, Amell bisa atau mau untuk memerankan lagi si Emerald Archer entah itu sebagai supporting atau cameo di salah satu seri Arrowverse yang ada saat ini.

Akan tetapi se-ngarep ngarep nya kita tersebut, namun baru-baru ini melalui sesi Q&A live Instagram yang dilakukan oleh Amell (tentunya sesinya kini sudah tidak ada lagi) yang dilansir balik oleh ScreenRant, aktor asal Kanada ini mengungkapkan bahwa ia TIDAK AKAN balik lagi mengenakan kostum ketat superhero hijaunya tersebut.

Adegan Kematian Oliver Queen

Bahkan untuk tampil memerankan karakter komik DC yang non superhero di Arrowverse pun, aktor berusia 38 tahun ini juga tidak kepingin lagi. Pokoknya ia kini ingin tampil di proyek film atau seri yang tidak ada hubungannya dengan DC atau yang berbau superhero.

Dan tentunya keinginan tersebut sangatlah dimengerti. Ya aktor mana sih yang di sepanjang karirnya terus dikenal dengan satu proyek atau peran spesifik aja? Untungnya, Amell pasca Arrowverse, sudah langsung sibuk lagi dengan proyek seri drama selanjutnya, Heels.

Namun hingga tulisan ini diunggah, seri drama bertemakan gulat prfesional (seperti WWE) tersebut, belum diketahui lagi kapan akan ditayangkannya.

Mia Smoak Adalah Green Arrow Baru

ARROW
The Mary Sue

Namun seperti kita tahu, walau Amell atau sosok Oliver sudah gak akan balik lagi, sosok Green Arrow di Arrowverse masih akan terus ada. Namun kali ini yang menjadi penerusnya adalah si putri tercinta, Mia Smoak Queen (Katherine McNamara).

Dan seperti yang telah diperlihatkan di episode Green Arrow and the Canaries yang ditayangkan tanggal 21 Januari 2020 lalu yang mana, episodenya jugalah merupakan episode prelude / backdoor bagi seri berjudul sama seperti episodenya, natinya aksi Mia akan ditemani oleh dua Black Canary: Laurel Lance (Katie Cassidy) dan Dinah Drake (Juliana Harkavy).

Sayang hingga tulisan ini diunggah, proyek seri barunya tersebut belum diketahui lagi kapan diproduksi apalagi ditayangkan. Walau beberapa minggu lalu, eksekutif produser Arrow, Marc Guggenheim mengunggah tweet berikut.

Ya seperti kamu baca sendiri, Guggenheim mengatakan kalau kita akan mendapatkan update lebih lanjut dari proyek Green Arrow and the Canaries di bulan Mei depan.

Hmm menarik untuk ditunggu dan diliat lagi mengingat situasi dunia yang sedang memprihatinkan saat ini (baca: COVID-19). Tapi ya mari kita berdoa saja semoga mau Corona masih ada atau nantinya memang sudah sirna total, update yang dijanjikan emang akan dipenuhi. Amin.

Sekarang ya kita-kita sabar aja dulu oke? Bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini guys?

Bagikan jika kamu suka