Poster Resmi Crossover Arrowverse Rilis

in , , , , ,
Poster Resmi Crossover Arrowverse

The CW mengumumkan tanggal untuk acara crossover tahunan hari ini. Sekarang mereka juga telah merilis poster resmi untuk crossover yang akan datang.

Bintang Arrow, Stephen Amell berbagi poster ke Twitter pribadinya. Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Arrow Crossover

Seperti yang bisa kalian lihat, poster itu menampilkan Barry Allen/The Flash (Grant Gustin), Oliver Queen/Green Arrow (Stephen Amell), dan Kara Danvers/Supergirl (Melissa Benoist). Mereka terlihat siap untuk menghadapi ancaman apapun yang akan dihadapi. Terlihat juga simbol Batwoman diatas langit di belakang mereka.

Poster ini juga menampilkan tanggal dan waktu untuk setiap episode crossover. Acara ini akan dimulai dengan The Flash pada hari minggu, 9 Desember. Kemudian akan diikuti oleh Arrow pada hari senin 10 Desember, dan diakhiri dengan Supergirl pada hari selasa 11 Desember.

Kehadiran simbol Batwoman di latar belakang poster menandakan debutnya selama acara crossover. Hal ini sebelumnya telah diumumkan selama presentasi di Comic-Con pada bulan Mei lalu.

Debut  Batwoman live-action akan menjadi hal pertama untuk karakter ini. “Ini adalah pertama kalinya dia (Batwoman) akan membuat penampilan live-action di layar manapun,” kata presiden Mark Pedowitz pada bulan Mei.

Sekitar dua minggu yang lalu, The CW mengumumkan bahwa Ruby Rose akan berperan sebagai Kate Kane / Batwoman dalam acara crossover ini.

Bukan hanya di acara ini, tetapi seri Batwoman yang berdiri sendiri sedang dalam pengembangan oleh The CW. Batwoman akan menjadi pahlawan super lesbian pertama yang memimpin serial televisi.

Acara crossover Arrowverse akan dimulai pada minggu 9 Desember sampai 11 Desember hanya di The CW. The Flash season 5 akan mulai debutnya pada hari selasa 9 Oktober mendatang.

Serial The Cw juga akan diikuti oleh season 4 Supergirl pada hari minggu 14 Oktober. Arrow season 7 akan debut pada Senin 15 Oktober dan Legens of Tomorrow pada 22 Oktober 2018 mendatang.

Ayo mulai berdiksusi