Serial TV Batwoman Sedang dalam Tahap Pengembangan oleh The CW

in ,
Serial Tv Batwoman

Batwoman saat ini sedang direncanakan untuk muncul di Arrowverse musim gugur ini. Tetapi sepertinya The CW memiliki rencana yang lebih besar untuk salah satu karakter DC ini.

Menurut laporan baru dari Variety, The CW telah memasukkan serial TV Batwoman ke dalam rencana pengembangan yang akan memulai debutnya pada 2019 jika sesuai rencana.

Serial TV Batwoman ini akan fokus pada alter-ego karakter Kate Kane, yang merupakan pahlawan di jalanan Kota Gotham seperti Batman. Karakter ini adalah seorang lesbian seperti yang digambarkan dalam buku komik populer DC.

Karakter ini juga akan menjadi pahlawan jalanan yang sangat terlatih. Caroline Dries, yang juga sebagai penulis dan produser di The Vampire Diaries, akan menulis naskah untuk proyek baru dan dia juga merupakan produser eksekutif.

Selain Dries, yang akan bergabung dalam peran EP adalah Greg Berlanti, Sarah Schechter, dan Geoff Johns. Namun Geoff Johns baru-baru ini mengundurkan diri sebagai kepala DC Entertainment.

Berlanti dan Schechter akan memproduksi film melalui Berlanti Productions yang bekerja sama dengan Warner Bros. Television. Jika seri ini diambil oleh The CW, maka ini akan menjadi pertunjukan ketujuh Berlanti, dengan total 15 seri. 

Selain semua pertunjukan live-action DC di The CW, Berlanti juga memproduksi RiverdaleAll-AmericanGod Friended MeThe Red LineBlindspotYouChilling Adventures of SabrinaTitans, and Doom Patrol.

Kate Kane akan membuat debutnya di Arrowverse pada musim gugur ini dengan film CW lainnya seperti Arrow, The Flash, Supergirl, dan Legends of Tomorrow.

Apakah kamu senang mengetahui bahwa Batwoman akan mendapatkan serial TV nya sendiri? Beri tahu kami apa yang kalian pikirkan dengan cara komentar di bawah.

Ayo mulai berdiksusi