in ,

Ruby Rose Resmi Menjadi Batwoman dalam Serial TV The CW

Ruby Rose Batwoman

Setelah lama menunggu, akhirnya The CW memutuskan untuk memilih Ruby Rose sebagai Batwoman.

Karakter ini akan memulai debutnya dalam acara crossover DC desember mendatang. Eksekutif produser Greg Berlanti dan penulis Caroline Dries akan mengembangkan serial Batwoman yang berdiri sendiri.

Serial TV Batwoman ini akan fokus pada alter-ego karakter Kate Kane, yang merupakan pahlawan di jalanan Kota Gotham seperti Batman.

Karakter ini adalah seorang lesbian seperti yang digambarkan dalam buku komik populer DC. Dia akan menjadi seorang pahlawan jalanan yang sangat terlatih.

Caroline Dries, yang juga sebagai penulis dan produser di The Vampire Diaries, akan menulis naskah untuk proyek baru dan dia juga merupakan produser eksekutif.

Selain Dries, yang akan bergabung dalam peran EP adalah Greg Berlanti, Sarah Schechter, dan Geoff Johns. Namun Geoff Johns baru-baru ini mengundurkan diri sebagai kepala DC Entertainment.

Berlanti dan Schechter akan memproduksi film melalui Berlanti Productions yang bekerja sama dengan Warner Bros Television.

Kate Kane akan membuat debutnya di Arrowverse pada musim gugur ini dengan film CW lainnya seperti Arrow, The Flash, Supergirl, dan Legends of Tomorrow.

Apakah kamu tertarik untuk melihat aksi Ruby Rose sebagai Batwoman dalam serial TV nya sendiri? Beri tahu kami apa yang kalian pikirkan dengan cara komentar di bawah.


Ayo tonton Video Rekomendasi Film Pertualangan Terbaik Dibawah Ini!

NB: Subscribe channel dafunda.com untuk video seputar geek dan pop-culture terbaru lainnya

ARTIKEL TERKAIT •
Flashpoint Akhirnya Resmi Dapat Sutradara Baru!

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi