Tiga Seri Arrowverse Ini Resmi Diperpendek Sisa Episode Musimnya

in ,
Arroweverse tiga seri season sedikit pendek
ScreenRant

Bagi kita-kita yang fanboy rana serial superhero DC Arrowverse, pastinya kamu udah denger kalau seluruh proses syuting sisa episode seri-serinya dihentikan dulu sementara akibat pandemik COVID-19 yang belum kunjung usai.

Padahal seri seperti Batwoman, Supergirl, dan The Flash, masih tersisa beberapa episode lagi sebelum akhirnya full season. Nah melihat fakta ini, gak heran jika kita jadi penasaran: Apakah ketika situasi sudah kondusif lagi,seluruh sisa episode-nya akan diselesaikan atau langsung loncat saja ke musim selanjutnya?

Jumlah Episode Musim Menjadi Lebih Sedikit

Arrowverse
ScreenRant

Nah jadi begini. Dilansir dari TVLine, seluruh sisa episode musim Supergirl, The Flash, dan Batwoman sayangnya belum ketauan lagi apakah nantinya akan dilanjutkan lagi syuting sisa episode-nya setelah seluruh keadaan jadi normal lagi.

Perlu diketahui ketika pihak stasiun televisi penayang, CW Network resmi ngumumin pemberhentian proses produksinya. Supergirl sudah menyelesaikan 21 dari 22 eepisode, The Flash sudah menyelesaikan 20 dari 22 episode, namun sayangnya, Batwoman yang miris disini.

Batwoman

Batwoman dari 22 episode baru menyelesaikan 19 episode. Nah sekali lagi dikarenakan keadaan yang masih tidak menentu tersebut, maka seperti yang dilansir dari sumber, kalau emang nantinya gak bisa lanjut, maka ya sudah episode untuk sisa musimnya ya yang sudah diambil gambarnya saja.

Emang sayang banget. Tapi ya mau diapain? Situasi dunia saat ini lagi gak nentu bukan?

Legends of Tomorrow Tidak Terpengaruh

Arrowverse
OtakuKart

Lalu bagaimana dengan 2 seri lainnya: Black Lightning dan Legends of Tomorrow? Well, Black Lightning seperti kita tahu musim ketiganya sudah selesai tayang semenjak 9 Maret 2020 lalu.

Sedangkan musim kelima LOT untungnya telah menyelesaikan ke-16 episode nya. Tinggal tunggu satu-satu episode-nya tayang aja.

Legends of Tomorrow

Walau demikian, sayangnya jadwal tayang episode-episodenya hinga detik ini belum diketahui lagi secara pasti. Semoga saja pihak CW mau merilis semua sisa episodenya dalam beberapa minggu ke depan mengingat, kondisi dunia sekarang ini.

Semoga saja pandemik ini segera berakhir dan seluruh keadaan dunia bisa kembali menjadi seperti semula Amin. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

Bagikan jika kamu suka