The Book of Boba Fett, Akan Ditayangkan di Disney Plus

in ,
The Book of Boba Fett
Fenec Shand & Boba Fett | Comics Beat

Setelah mendengar rumornya sejak lama. Akhirnya terungkap sudah kalau rumor seri solo / spin-off Boba Fett. Bukanlah rumor belaka. The Book of Boba Fett akan tayang di bulan Desember 2021.

Dan hal ini terungkap melalui adegan post-credit episode final The Mandalorian Season 2, “The Rescue” yang tayang episodenya 18 Desember 2020. Bagi kamu yang mungkin ingin menyaksikan lagi adegan post-credit-nya, silahkan kamu simak nih.

Ya di adegan post-credit tersebut, si pemburu bayaran favorit kita ini kembali ke Tatooine atau lebih tepatnya, Jabba’s Palace. Ia tidak datang sendiri. Fett ditemani oleh karakter assassin wanita top seri ini, Fennec Shand (Ming-Na Wen).

Ketika sampai, keduanya membunuh hampir seluruh yang tinggal disitu termasuk mantan anak buah Jabba the Hutt, Bib Fortuna, yang kini menjadi bos di tempat tersebut.

Dan layaknya Cersei Lannister di seri Game of Thrones, Bobba lah yang kini duduk di “kursi kerajaan”. Dan setelah adegan selesai, layar pun menampilkan pengumuman The Book of Boba Fett, akan tayang di Disney Plus, Desember 2021.

JANGAN LEWATKAN •
Seniman ini Sulap Ukiran Labu menjadi Karya yang Fantastis

Apakah Menjadi Seaosn 3 dari The Mandalorian?

The Book Of Boba Fett Temuera Morrison Sr
Boba Fett di The Mandalorian Season 2 | ScreenRant

Tak ayal ketika melihat ini kita-kita yang fanboy langsung sumringah bukan kepalang. Namun selain senyum sumringah tersebut, tak memungkiri kita juga merasa heran sendiri.

Spesifiknya, The Book of Boba Fett akan tayang di bulan Desember 2021. Nah di perhelatan Investor Day 2020 yang dilakukan oleh Disney beberapa waktu lalu, diumumkan kalau The Mandalorian Season 3, akan ditayangkan 25 Desember 2021.

Nah ketika melihat kemiripan ini gak heran jika pertanyaan ini langsung timbul: “Apakah The Mandalorian Season 3 diumumkan tanggal 25 Desember tersebut, adalah The Book of Boba Fett?”

Banyak Faktor Masuk Akalnya

Gak heran. Selain sekali lagi faktor tanggal penayangan dan juga, Fett memang seorang Mandalorian, juga secara teknis kisah petualangan karakter utama The Mandalorian, Din Djarin (Pedro Pascal), untuk sementara sudah selesai dulu.

JANGAN LEWATKAN •
5 Quote Film Ikonik Yang Sering Kita Ucapkan Hingga Detik Ini

Dan kalau memang The Book of Boba Fett ini memang maksudnya The Mandalorian Season 3 itu, ya gak masalah juga sih. Walau memang di saat yang sama, gue pribadi penasaran untuk melihat misi Djarin selanjutnya,

Tapi ya kita lihat saja lagi konfirmasi ke depan selanjutnya oke? Kalau menurut kamu sendiri bagaimana nih menanggapi hal ini? Dan apakah kamu enjoy banget dengan keseluruhan episode The Recue kemarin?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.