Nama Planet Asal Din Djarin di The Mandalorian Akhirnya Terungkap

in ,
Din Djarin The Mandalorian Asal Planet
Din Djarin & Baby Yoda | Flipboard

Setelah merasa penasaran sekian lama, akhirnya kita mengetahui juga nama persis planet asal karakter utama seri The Mandalorian, Din Djarin.

Gak memungkiri kalau seri Star Wars The Mandalorian, hit banget. Dan memang banyak faktor yang menyebabkan serinya ini begitu hit. Namun dari semua faktornya, faktor paling utamanya adalah MISTERI.

Ya dari semenjak musim pertamanya tayang, The Mandalorian benar-benar mengedepankan aspek ini. Dan aspek ini tentunya terlihat dari sosok karakter utamanya, Din Djarin (Pedro Pascal).

Asal Planet Djarin Akhirnya Ketahuan

Semenjak pertama, seri ini menampilkan sosok Djarin dengan apa adanya. Alias serinya gak mengungkap banyak latar belakang atau asal-ususlnya. Ya memang. Serinya mengungkapkan bagaimana Djarin berakhir menjadi salah satu pemburu bayaran bersama ras Mando.

Tapi sisanya seperti siapa orang tuanya dan dari mana planet asal Din Djarin, semuanya gak terungkap jelas dalam musim kemaren. Nah setelah menjadi misteri sekian lama akhirnya salah satu aspek tersebut ada yang terungkap.

JANGAN LEWATKAN •
Star Wars: Episode IX Selesai Syuting dan Siap Dikemas!

Spesifiknya, langsung saja kamu simak melalui unggahan foto Instagram berikut ini.

Aq Vetina

Ya seperti yang kamu lihat melalui unggahan foto akun Instagram milik hottoyscollectibles, terungkap kalau nama planet asal Djarin adalah Aq Vetina. Nah seperti yang kamu baca sendiri deksripsinya, Vetina gak memungkiri sudah kita lihat pada musim pertamanya.

JANGAN LEWATKAN •
Review Awal Star Wars: The Rise of Skywalker

Spesifiknya ketika adegan salah satu pasukan Mando menemukan Djarin yang sendirian ketika adanya penyerangan ke planet-nya. Nah terungkap juga melalui deksripsi tersebut kalau yang menyelamatkan Djarin adalah pasukan  bernama Death Watch.

Walau memang sudah terungkap nama planet asalnya, tetap saja kita merasa super penasaran. Spesifiknya terkait letak persis Planet asal Din Djarin ini. Apakah masih masuk tatanan atau sudah luar tatanan Outer Rim.

Ya memang mau masih masuk atau memang sudah berada luar, gak signifikan banget sih ke ceritanya. Tetapi sebagai nerd/ fanboy franchise Star Wars, gak memungkiri kalau hal ini wajib banget untuk kita ketahui.

Nah apakah Aq Vetina ini nantinya akan bisa kita lihat lagi lebih detail-nya pada musim kedua yang akan tayang 30 Oktober 2020 depan?

Well, mari kita tunggu dan lihat saja lagi. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan pengungkapan nama planet asal Din Djarin dalam seri The Mandalorian ini?