“PlanetSide Arena” Beri Gameplay Perdana, Kombinasi PUBG dan HALO

in , , ,
Header

PlanetSide memang jagonya dengan urusan Massive Battle. Game FPS multiplayer dengan map besar ala Battlefield dengan tema Sci-Fi ini mengingatkan kita dengan masa jayanya game HALO pada jaman Xbox 360. Game keduanya sempat di rilis di Steam secara Free 2 Play dan cukup banyak di lirik oleh para gamer PC.

Game ini menyungsung tema Sci-Fi dengan gameplay pertempuran antar dua tim dimana tiap satu tim akan memiliki jumlah pemain yang bisa di bilang sangat banyak bahkan bisa menyentuh hingga ratusan player dalam satu tim. di game ini kita juga bisa menggunakan berbagai kendaraan tempur seperti tank, pesawat, dll sama seperti game Battlefield milik EA.

Planetside akan merilis game ketiganya yang bernama “PlanetSide Arena” yang akan rilis di platform PC dan PlayStation 4. Game ini sempat di undur waktu perilisannya dari musim panas ini hingga musim dingin ini. PlanetSide Arena kabarnya akan memberikan elemen yang sudah sering kita jumpai yaitu Battle Royale, kemungkinan akan mirip seperti Battlefield V Battleroyale dimana kita akan di lengkapi dengan kendaraan tempur untuk menjadi yang paling akhir hidup.

PlanetSide Arena 2

Yang berbeda dari Battle Royale yang lainnya adalah tentu saja jumlah player dalam satu map. jika pada game Battle Royale lain biasanya kita akan di tempatkan 100 player dalam satu map dengan tim berjumlah 4 orang, kini kita di tempatkan dengan jumlah player sebesar 150 orang dan 3 orang dalam satu tim.

Elemen dan mode PlanetSide yang pertama dan kedua juga akan di temukan lagi di game ketiganya ini dan di janjikan akan memiliki 500 player total satu map dimana masing masing tim akan punya 250 jumlah pemain, dan tidak ketinggalan dengan mode baru yang di janjikan untuk game ini seperti team deathmatch, capture the flag, dll.

Atu7oZU35dsPxtf3Thjgyi 650 80

Seri ketiganya ini sayangnya tidak akan rilis Free 2 Play. game ini akan di beri harga $19.99 untuk versi standard dan jika ingin lengkap dengan Battle Pass kalian harus membayar dengan harga $39.99 gamenya akan rilis pada tanggal 19 September nanti sebagai early access

Ayo mulai berdiksusi